Home > Berita Bola > Beruntung, Bintang MUda Manchester United Ini Punya Pacar Cantik

Beruntung, Bintang MUda Manchester United Ini Punya Pacar Cantik

Di belakang performa gemilang Mason Greenwood membela Manchester United di Liga Inggris 2019-2020, ada sosok Harriet Robson, sang pacar yang selalu tidak lelah mendukung.

Muda dan berbahaya mungkin cukup memperlihatkan potensi Greenwood yang langsung tembus tim utama Setan Merah awal musim lalu. Dengan torehan 14 gol dan empat assist, pemain muda ini jadi predator berbahaya saat di lapangan.

Ganas melawan para pemain lawan, tapi lunak saat berhadapan dengan wanita. Satu-satunya yang bisa membuat Greenwood kalah dan jatuh hati tidak lain dan tidak bukan ialah Harriet Robson. Pasangan muda-mudi ini sendiri terbilang baru menjalin kasih, tepatnya sejak 1 Januari 2019 lalu.

Sampai saat ini baik Harriet Robson dan Greenwood tidak pernah terpisahkan dan sering membagikan momen kedekatan mereka bersama. Harriet Robson sendiri diketahui sebagai selebgram yang memiliki lebih dari 90 ribu pengikut di Instagram-nya.

Wanita cantik berambut pirang ini bahkan berprofesi sebagai model untuk berbagai merek dagang ternama seperti 11 Degrees Women dan Boohoo. Pada awal tahun 2020 lalu mereka bahkan sempat memeringati satu tahun kebersamaan bersama dalam suatu unggahan foto.

Greenwood juga sejak saat itu tidak malu-malu lagi mengumbar kemesraan bersama sang pacar bahkan ditengah pandemi virus Corona. Penasaran dengan Harriet Robson si penakluk pemain muda Manchester United?

Berikut beberapa foto cantik kekasih Mason Greenwood.

1.Pose seksi dengan tanktop warna . . . Gabung . . . putih dan celana berwarna merah muda

2. Mengenakan dress anggun, Harriet Robson terlihat memamerkan keindahan tubuhnya

3. Setelah putih, kini Harriet Robson mengenakan pakaian kontras warna hitam untuk endorse salah satu produk

4. Berada di pekarangan rumah, Harriet Robson terlihat bersama Greenwood yang bertelanjang dada

5. Kembali berdua, kini Mason Greenwood peluk mesra Harriet Robson 

x

Check Also

Paul Pogba Menilai Kekalahan MU Karena Kesalahan Mereka Sendiri

Manchester – Manchester United kalah dengan skor 2-4 saat tandang ke markas Leicester City di ...