Home > Berita Transfer Pemain > Bersinar Bersama Gent, Jonathan David Ingin Berkarir di Liga Primer Inggris

Bersinar Bersama Gent, Jonathan David Ingin Berkarir di Liga Primer Inggris

London – Pemain buruan Arsenal, Jonathan David, menyatakan minatnya bermain di Liga Primer Inggris suatu saat nanti.

David menceploskan 37 gol dari 83 penampilan untuk Gent sejak diboyong oleh klub Belgia itu pada 2018.

Pada musim ini, David, yang masa kerjanya berlaku hingga 2023, mengemas 18 gol dan membuat delapan assist dari 27 pertandingan liga.

The Gunners kerap dihubungkan dengan David, terlebih klub asal London itu diyakini sedang membutuhkan penyerang tengah yang baru menyusul masa depan Pierre-Emerick Aubameyang yang masih abu-abu.

“Saat ini, saya bermain hampir setiap menit pertandingan dan itu sangat membantu saya ke level yang saya butuhkan. Saya hanya perlu mengambil langkah yang bagus di mana saya bisa menjamin untuk mendapat waktu yang cukup di lapangan agar tetap berkembang,” ujar David dikutip The . . . Gabung . . . Guardian.

“Saya tidak ingin pergi ke mana-mana dan hanya duduk di bangku cadangan, jadi ini adalah tentang mengambil tahap yang tepat. Saya ingin menjadi salah satu striker terbaik di dunia. Itu adalah tujuan saya.”

“Liga Primer Inggris adalah yang terbaik di dunia dan paling kompetitif, jadi jelas itu adalah tempat yang saya ingin bermain di sana di masa depan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Messi

Lionel Messi Dari Iran Masuk Radar Arsenal ?

London – Arsenal belum akan berhenti belanja setelah mendatangkan sejumlah pemain baru pada awal musim ...