Home > Berita Bola > Bersantai di Rumah, Harga Busana Ronaldo Jadi Sorotan

Bersantai di Rumah, Harga Busana Ronaldo Jadi Sorotan

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, selalu memperhatikan penampilannya walaupun hanya di rumah saja. Cristiano Ronaldo masih terkurung di Portugal karena pandemi virus corona tidak kunjung usai.

Serie A Liga Italia pun masih dalam tahap penundaan dan belum ada keputusan pasti untuk dimulai kembali. Semua itu dilakukan untuk menjaga keselamatan banyak orang karena pandemi virus corona belum tertangani di Eropa.

Ronaldo pun hanya bisa pasrah dan menanti keajaiban untuk bisa kembali beraksi bersama Juventus. Walau begitu, Ronaldo mulai merasakan hikmah di balik bencana ini. Pasalnya CR7 sekarang punya banyak waktu bersama keluarganya.

Bisa melihat tumbuh kembang keempat anaknya setiap hari tentu merupakan anugrah tidak terkira bagi Cristiano Ronaldo. Kamis (16/4/20), kekasih Ronaldo yang bernama Georgina Rodriguez mengunggah sebuah instastory Instagram.

Dalam unggahan itu, Georgina menunjukkan aktivitas keluarganya di pagi hari. Sambil berjemur di bawah sinar matahari pagi, Cristiano Ronaldo bercengkrama dengan anak-anaknya.

Gabung . . . 142w, https://www.satupedia.com/wp-content/uploads/2020/04/screenshot_20200417_081105-34.jpg 720w" sizes="(max-width: 416px) 100vw, 416px" />

Menariknya, penampilan Ronaldo kelihatan berkelas dengan memadukan kaos Givency seharga 435 pound atau sekitar Rp8,32 juta dengan kemeja Dior yang dibandrol dengan harga 910 pound atau sekitar Rp17,42 juta.

Untuk melengkapi gayanya, pemain Juventus itu juga mengenakan celana pendek seharga 940 pound atau sekitar Rp17,99 juta serta sandal senilai 348 pound atau sekitar Rp6,66 juta.

Semua barang-barang yang dipakai oleh Cristiano Ronaldo adalah keluaran brand mewah ternama. Kalau ditotal, gaya sang megabintang saat di rumah aja memerlukan biaya Rp50,39 juta!.

x

Check Also

Union Berlin Protes Tindakan Represif Aparat Saat Tandang ke Feyenoord

Rotterdam – Union Berlin mengecam keras tindakan represif aparat Rotterdam yang mengamankan laga Feyenoord vs ...