Home > Berita Bola > Berkebun di Rumah, Jamie Vardy Pakai Sandal Gucci

Berkebun di Rumah, Jamie Vardy Pakai Sandal Gucci

Pemain klub Liga Inggris, Leicester City, Jamie Vardy, punya kegiatan menyenangkan selama menikmati masa-masa lockdown. Sampai saat ini pemerintah Inggris masih memberlakukan karantina wilayah alias lockdown untuk memutus rantai penyebaran virus corona.

Kompetisi Liga Inggris pun belum ada wacana untuk kembali dilanjutkan. Alhasil, Jamie Vardy harus memutar otak untuk menghilangkan rasa bosan selama karantina mandiri di rumah.

Vardy pun memilih memanfaatkan waktu luangnya dengan berkebun di pekarangan rumahnya. Rumah mewah seharga 2,5 juta pounds atau sekitar Rp47,45 miliar yang terletak di Lincolnshire, Inggris, itu dilengkapi dengan pekarangan luas.

Di sana Jamie Vardy bisa bertani dengan leluasa. Mulai dari mengolah tanah, menyemai benih, sampai merawat tanaman dilakukan oleh Vardy sendiri. Hal itu diungkapkan oleh istri Vardy, Rebekah.

Gabung . . . sizes="(max-width: 453px) 100vw, 453px" />

“Going green- menanam kebutuhan sendiri, bukan begitu? Dia menanam sayuran sendiri dan menghabiskan waktu bersama anak-anak. Mereka juga merawat ayam dan Alpacas,” tulis WAGs Leicester City itu.

Saat sedang berkebun, Jamie Vardy selalu memerhatikan penampilannya. Ia terlihat memakai sandal branded keluaran brand mewah asal Italia, Gucci. Sandal yang dipakai Jamie Vardy dibandrol dengan harga 180 pounds atau sekitar Rp1,53 juta.

x

Check Also

Istri

Mantan Istri Pemain Persis Makin Mesra Dengan Pria Bule

Solo – Ratu Rizky Nabila kembali mengumbar kekompakam bersama dengan kekasih setelah move one dari ...