Home > Berita Transfer Pemain > Berbatov Klaim Dirinya Ikut Andil Datangkan Martial Ke MU

Berbatov Klaim Dirinya Ikut Andil Datangkan Martial Ke MU

Manchester – Eks ujung tombak Manchester United Dimitar Berbatov menyebut dirinya punya andil dalam transfer Anthony Martial menuju Old Trafford dari AS Monaco.

Sebelum menandatangani kontrak di United pada 2015, kepala scout klub meminta mantan punggawa Timnas Bulgaria tersebut untuk memaparkan siapa anak muda Prancis itu.

“Saya menjalani masa yang luar biasa di Monaco,” bukanya kepada talkSPoRT.

“Saya bergabung ke sana, Claudio Ranieri saat itu pelatihnya. Tim yang mereka miliki, yakni Anthony Martal, James Rodriguez, Fabinho, Ricardo Carvalho, Radamel Falcao, Danijel Subasic,” kata Berbatov.

“Di sesi latihan perdana, saya berusia 33 tahun. Mereka mulai mengelilingi saya, kenangnya.

“Kepala scout United menghubungi saya, dia kurang lebih bilang: ‘Berbs, kami mencermati bocah ini, Martial, dan ingin meminta pendapat Anda’,” urai Berbatov.

“Saya bilang kepadanya, anak ini luar . . . Gabung . . . biasa, dia bisa berbuat banyak hal. Dia bisa jadi pemain hebat, dia hanya perlu seseorang untuk membimbingnya di lapangan,” ungkapnya.

Merasa punya andil karena ikut membantu United dalam mendapatkan tenaga Martial, seraya bercanda, mantan penyerang Tottenham Hotspur ini pun meminta bonus.

“Tentu saja, saya masih menantikan untuk komisi saya,” tandas striker legendaris Liga Primer Inggris itu tertawa. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

timo werner

Timo Werner Dikabarkan Sudah Teken Pra Kontrak Dengan Klub Bundesliga

Jerman- Timo Werner menjadi salah satu pemain yang impresif sejak pindah ke RB Leipzig pada ...