Home > Berita Bola > Berbatov Ikut Komentari Perang Statement Pogba dan Graeme Souness

Berbatov Ikut Komentari Perang Statement Pogba dan Graeme Souness

Pemain bintang asal Prancis, Paul Pogba, terlibat adu mulut dengan salah satu legenda Liverpool, Graeme Souness. Keduanya terlibat perselisihan setelah Souness sering memberikan komentar pedas terkait penampilan Pogba bersama Manchester United. Konflik antara Pogba dan Souness membuat banyak pihak ikut mengomentarinya, termasuk mantan striker Setan Merah, Dimitar Berbatov.

Pemain yang pernah membela Setan Merah selama empat musim itu membela Pogba dan mengatakan adu mulut yang terjadi cukup kekanak-kanakan. Berbatov bingung terkait perselisihan yang terjadi dan sah-sah saja kalau Pogba membela dirinya sendiri.

“Saya merasa ada yang ganjil terkait konflik antara Pogba dan Souness,” kata Berbatov dilansir dari Goal International.

“Tapi, saat seseorang terus-terusan mengkritik Anda, tentu saja Anda akan marah.”

“Bahkan kalau itu kritik yang baik, tapi selalu ditujukan kepada Anda dan tidak peduli apa yang Anda lakukan, pada suatu titik Anda akan berpikir, ‘Tunggu sebentar, apakah saya satu-satunya pesepak bola yang ada di dunia ini?”

“Tidak masalah siapa orangnya, Anda akan mengatakan sesuatu dan membela diri sendiri seperti yang dilakukan Pogba, itu adalah hal yang wajar.”

“Mungkin ini tidak terlihat seperti seorang pemain tidak berusaha keras, tapi orang-orang itu tidak melihat usaha mereka dari balik layar.”

“Jadi saya mencoba mencari suara dan alasan mereka, bahkan kalau mereka . . . Gabung . . . memang layak diberi banyak kritik.”

“Saya tahu pesepak bola yang menghargai dirinya sendiri, yang ingin tumbuh, dan berkembang, akan mengetahui kalau mereka tidak bermain baik.”

“Hal itu membuat mereka tidak membutuhkan siapa pun untuk memberitahukan kondisi yang mereka alami,” kata pria asal Bulgaria itu menambahkan.

Awalnya, Souness mengatakan harga Pogba yang mencapai angka 105 juta euro atau sekitar 1,7 triliun rupiah tidak sebanding penampilannya bersama Manchester United. Mendengar hal ini, Pogba pun membalas ucapan pria berusia 66 tahun itu.

“Saya bahkan tidak tahu siapa dia. Saya mendengar bahwa dirinya adalah pemain hebat dan hal-hal semacamnya,” kata Pogba.

Komentar itu membuat Souness yang sekarang aktif sebagai pandit menantang Pogba untuk beradu banyak prestasi.

“Letakkan medali Anda di atas meja dan saya akan membutuhkan meja yang besar,” kata Graeme Souness dilansir dari Sky Sports.

x

Check Also

Barcelona Akan Bertemu Boca Junior Untuk Kenang Diego Maradona

Jakarta – Untuk mengenang Diego Maradona, Barcelona akan berduel dengan Boca Juniors, di Arab Saudi ...