Home > Berita Olahraga > Berbaju Ketat, Presenter Cantik Ini Tunjukkan Aktifitas Workout di Rumah

Berbaju Ketat, Presenter Cantik Ini Tunjukkan Aktifitas Workout di Rumah

Presenter sekaligus trainer fitnes, Yanet Garcia, lakukan workout di rumah dengan mengenakan pakaian ekstra ketat. Sering wara-wiri di layar televisi membuat Yanet Garcia harus selalu menjaga bentuk tubuhnya agar tetap proporisonal.

Olahraga adalah salah satu cara agar penampilannya bisa tetap terjaga. Tapi, belakangan ini Yanet Garcia tidak bisa lagi olahraga di gym seperti biasanya. Pasalnya virus corona sudah mulai merebak di negara Meksiko. Alhasil, Yanet Garcia pun tidak bisa lagi olahraga di gym seperti biasanya.
Walau begitu, hal itu tidak menghambatnya melakukan aktivitas olahraga. 

Yanet Garcia lantas melakukan workout di rumah menggunakan satu alat, yaitu matras. Ia tampil seksi dengan setelan olahraga ekstra ketat. Body goalsnya pun bikin kesengsem.

“Tidak ada alasan untuk berhenti berolahraga! Kita bisa berolahraga di rumah demi menjaga kondisi agar tetap bugar . . . Gabung . . . dan sehat,” tulis Yanet Garcia pada keterangan unggahannya. 

Gerakan workout yang dilakukan Yanet Garcia disebut cat and cow pose. Ia memadukan pose ini dengan mengangkat kakinya ke atas secara bergantian. 

Pose ini berguna untuk mengurangi rasa sakit atau tidak nyaman di bagian pinggang serta punggung. Tidak hanya itu, gerakan yang dilakukan Yanet Garcia juga dapat mengencangkan otot bokong.

x

Check Also

Wulan

Pose Seksi Wulan Guritno dan Istri Bomber AS Roma Pakai Tanktop

Jakarta – Aktris Wulan Guritno memang selalu sukses mencuri perhatian di media sosial. Bukan tanpa ...