Home > Berita Transfer Pemain > Benzema Tak Setuju Rencana Real Madrid Gaet Erling Haaland ?

Benzema Tak Setuju Rencana Real Madrid Gaet Erling Haaland ?

Madrid – Real Madrid dilaporkan tidak jadi mengejar tanda tangan penyerang Borussia Dortmund Erling Haaland pada bursa transfer musim panas mendatang karena masih memiliki Karim Benzema di Santiago Bernabeu.

Benzema kembali tampil gemilang untuk Los Blancos pada musim 2019/20 ini, dengan menceploskan 19 gol dari 36 penampilan di semua ajang kompetisi.

Benzema, yang masih memiliki kontrak bersama Real Madrid hingga musim panas 2022, mengemas 14 gol di La Liga Spanyol pada musim ini.

Real Madrid sebelumnya diyakini berminat merekrut Haaland pada bursa transfer musim panas 2020, namun dilansir AS, keinginan klub Spanyol itu terhalang dengan masih bagusnya performa Benzema sejauh ini.

Sejak hengkangnya Cristiano Ronaldo ke Juventus pada 2018, Benzema tampil apik dan sosok . . . Gabung . . . asal Prancis berusia 32 tahun itu menjadi pilihan utama yang tidak tergantikan di bawah asuhan Zinedine Zidane.

Sementara itu, Haaland mencetak 12 gol dari 11 penampilan untuk Dortmund sejak pemain asal Norwegia berusia 19 tahun itu bergabung pada Januari lalu.

Real Madrid kabarnya juga tertarik mendapatkan kapten Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Butuh Bek Berpengalaman, Milan Minati Serge Aurier

Serge Aurier Dikabarkan Akan Gabung Dengan Real Madrid Dalam Waktu Dekat Ini

Madrid – Ada yang tidak biasa pada Real Madrid di bursa transfer kemarin, karena tim ...