Home > Berita Liga Italia > Atalanta > Benatia : “Ronaldo Korbankan Seluruh Hidupnya Untuk Sepakbola”

Benatia : “Ronaldo Korbankan Seluruh Hidupnya Untuk Sepakbola”

Mantan pemain bek Juventus, Medhi Benatia, sempat menyebut Cristiano Ronaldo sebagai orang yang tidak normal setelah pertandingan melawan Atalanta.

Pemain timnas Maroko itu mengungkapkan momen saat dirinya diajak oleh Ronaldo untuk berlatih pada tengah malam. Dilansir dari Daily Mirror, Benatia menceritakan kronologi saat Ronaldo mengirimkan pesan untuk berlatih bersama.

“Saat pertandingan melawan Atalanta, kami adalah dua pemain yang tidak diturunkan karena tiga hari kemudian kami akan bermain lagi dan pelatih ingin melakukan rotasi,” kata Benatia.

“Saat kami berada di bus untuk pulang, Cristiano Ronaldo mengirimi saya pesan, ‘Apa yang akan Anda lakukan sekarang?’ Saya mengatakan kepadanya, ini jam 11 malam. Saya akan pulang. Mengapa?”, kata pemain yang saat ini bermain untuk klub Qatar, Al-Duhail, itu menambahkan.

Tapi, Benatia justru mendapatkan balasan dari Ronaldo yang ingin mengajaknya berlatih bersama. Pemain yang lahir di Prancis itu langsung berpikir bahwa Ronaldo bukan orang yang normal. Walau begitu, Medhi Benatia mengatakan rasa hormatnya yang sangat tinggi kepada Cristiano Ronaldo.

“Saat . . . Gabung . . . Anda bekerja dengannya, Anda lebih menghormatinya karena Anda melihat bahwa dia mengorbankan seluruh hidupnya untuk sepak bola,” kata Benatia.

Ketajaman Ronaldo memang belum usai walaupun dirinya sudah menginjak usia 35 tahun. Musim ini saja, dia menjadi pencetak gol terbanyak Si Nyonya Tua dengan 25 gol di seluruh kompetisi. Bahkan, Ronaldo berhasil mencetak 53 gol dalam 75 pertandingan selama dua musim bersama Juventus.

Juventus berencana untuk memperpanjang kontrak kapten timnas Portugal itu. Tapi, Juventus sempat dikabarkan mengalami masalah keuangan dan Ronaldo terancam pergi dari Turin pada musim panas 2020.

x

Check Also

Terlibat Pertengkaran Dengan Egy Maulana Vikri, Pemain Asal Jepang Terancam Dipulangkan

Jakarta – Pemain Michalovce asal Jepang, Takuto Oshima, terancam dipulangkan ke negaranya usai terlibat pertengkaran ...