Home > Berita Liga Italia > Juventus > Benatia Prediksi Dua Pemain Ini Bisa Raih Sukses di Juventus

Benatia Prediksi Dua Pemain Ini Bisa Raih Sukses di Juventus

Turin – Eks punggawa Juventus, Medhi Benatia, menyebut masa depan dua pemain muda, Matthijs de Ligt dan Merih Demiral, bakal gemilang bersama Juventus.

De Ligt digaet dari Ajax per musim ini. Ia sudah dimainkan 20 kali di Serie A sekaligus menggantikan Giorgio Chiellini yang cedera.

“De Ligt punya semua yang dibutuhkan untuk bertahan sepuluh tahun di Turin,” kata Benatia, seperti dilansir dari Tuttosport pada Kamis (02/04/2020).

“Dia adalah salah satu bek terbaik. Sejak tiba, dia telah berkembang setelah berlatih dengan banyak pemain juara,” tambahnya.

Sementara itu, Benatia mengaku terkesan dengan Demiral. Nama pertama merasa Demiral dan De Ligt bisa menjalin kolaborasi tangguh di jantung pertahanan Juve selanjutnya.

Demiral juga baru digaet oleh Si Nyonya Tua musim ini dari Sassuolo. Sosok asal Turki itu mulai dipercaya sebagai starter dalam lima partai sebelum ia mengalami cedera lutut parah pada laga . . . Gabung . . . kontra Roma, Januari lalu.

“Demiral membuat saya terkesan sejak pertama pertama, yakni pada pertandingan persahabatan musim panas kontra Inter Milan. Kata-kata seorang teman saya di Sassuolo terbukti,” tutur Benatia.

“Saya juga berbicara dengan [Miralem] Pjanic tentang hal itu. Saya mengatakan kepadanya bahwa dia [Demiral] akan menjadi pilihan. Pjanic sedikit skeptis saat itu,” ucap pemain timnas Maroko itu.

“Demiral bisa menjadi agresif, hebat membaca gerak penyerang lawan, memiliki antisipasi bagus. Sayang, dia mengalami cedera,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mantan Pemain Juventus Sebut Si Nyonya Tua Tidak Beruntung Bertemu AC Milan

Jakarta – Mantan pemain Juventus, Fabrizio Ravanelli, menyebut Si Nyonya Tua tidak beruntung bertanding melawan ...