Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Belum Laku, Barcelona Turunkan Bandrol Samuel Umtiti

Belum Laku, Barcelona Turunkan Bandrol Samuel Umtiti

Datang dari Olympique Lyon pada 2016, Samuel Umtiti sudah mencatatkan 116 penampilan bersama Barcelona. Umtiti selalu menjadi pilihan utama di jantung pertahanan Barca. Tapi, akibat serangkaian cedera, ia mulai kehilangan tempatnya di tim utama dan digantikan oleh Clement Lenglet.

Azulgrana dikabarkan mulai kehilangan kesabaran dengan pemain timnas Prancis itu dan siap menjualnya pada bursa transfer musim panas 2020. Dikutip dari Express, Jumat (3/4/2020), Barca awalnya ingin menjual Umtiti dengan mahar senilai 35 juta pounds atau Rp 717 miliar, tapi akhirnya memilih untuk menurunkan harga menjadi 26 juta pounds atau sekitar Rp 532 miliar.

Turunya harga jual pemain berusia 26 tahun itu membuat dua klub London, Arsenal dan Chelsea, langsung . . . Gabung . . . bergerak cepat. Umtiti sempat menjadi pemain incaran The Gunners pada musim lalu, tapi sang pemain menolak untuk pergi dari Camp Nou. Adapun The Blues sedang membutuhkan sosok pemain bek tangguh untuk memainkan pola 3 bek dengan Cesar Azpilicueta yang berada di tengah.

x

Check Also

Aubameyang

Torehan Gol Aubameyang Masih Masuk Jajaran Top di Premier League

London – Dalam semusim terakhir, catatan gol Pierre-Emerick Aubameyang terbilang menurun drastis. Bisa dikatakan, mencetak ...