Home > Berita Liga Inggris > Bek Watford Minta Gelar Juara Musim Ini Diberikan Kepada Liverpool

Bek Watford Minta Gelar Juara Musim Ini Diberikan Kepada Liverpool

London – Defender Watford, Jose Holebas mendesak agar Liga Primer Inggris musim ini dibatalkan dan menyerahkan gelar juara kepada Liverpool.

Pandemi virus corona saat ini memaksa kompetisi diliburkan tanpa batas waktu, dengan nada pesimis apakah kampanye musim ini bisa dilanjutkan.

Sejumlah klub Liga Primer termasuk UEFA bertekad untuk menuntaskan musim ini dalam beberapa opsi, namun sejauh ini belum ada jalan keluar yang paling tepat guna menentukan tim juara dan yang terdegradasi.

Terlepas dari kerumitan tersebut, Holebas menyebut usaha penjadwalan ulang kompetisi tidak masuk akal dan menekankan bahwa pasukan Jurgen Klopp sudah selayaknya dinobatkan sebagai juara.

“Menurut pendapat saya, Anda harus membatalkan musim ini, bagi saya itu sudah cukup jelas,” . . . Gabung . . . kata pemain asal Yunani itu kepada Sky Sports.

“Saya akan memberikan gelar juara kepada Liverpool, mereka pantas mendapatkannya dan telah memainkan sepakbola yang luar biasa musim ini.”

“Mereka jelas merupakan tim nomor satu. Saya pikir tidak masuk akal untuk memaksakan penjadwalan ulang terus menerus.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Alex Telles

Kerap Cedera, Alex Telles Hampir Putuskan Untuk Berhenti Teruskan Karier Bolanya

Manchester – Alex Telles bergabung dengan Manchester United pada 2020 dari Porto, diirnya terikat kontrak ...