Home > Berita Bola > Bek Persita Sudah Punya Rencana Ngabuburit di Bulan Ramadhan

Bek Persita Sudah Punya Rencana Ngabuburit di Bulan Ramadhan

Pemain bek Persita Tangerang, Hamka Hamzah, menceritakan kegemarannya bermain gim Player Unknown’s Battleground (PUBG) yang sudah dimainkannya sejak 2018.

Menurutnya, gim itu sangat pas dilakukan untuk ngabuburit atau menunggu waktu berbuka puasa. Hal itu juga sudah dilakukannya sejak menjalani Bulan Ramadhan pada 2018 lalu.

“Saya bermain itu sudah season ke-2 saat saya di Palembang. PUBG ini enak gitu. Pas saya bermain memasuki bulan suci Ramadhan 2018,” kata Hamka.

“Gim itu kalau sampai Chicken Dinner (menang) sampai 30 menit, ini asik untuk ngabuburit,” kata Hamka menambahkan.

Seperti diketahui, Hamka Hamzah merupakan salah satu pesepakbola Indonesia yang aktif di dunia esports, khususnya PUBG. Kegemaran Hamka dalam bermain gim PUBG membuatnya ikut dalam turnamen persahabatan bertajuk Esports x Football.

Turnamen itu merupakan program yang digagas oleh Indonesia Esports Association (IESPA) dan diikuti oleh pemain sepak bola dan pemain esports profesional.

Selain Hamka, ada sederet pemain Liga 1 lain yang turut ambil bagian, seperti Teja Paku Alam (Persib Bandung), Nadeo Argawinata (Bali United), Alfin Tuasalamony (Madura United), Feri Pahabol (Persipura), Bagas Adi (Arema FC), . . . Gabung . . . serta Bagus Kahfi dan Bagas Kaffa (Barito Putera).

“Sampai sekarang karena banyak pemain bola yang main PUBG, tapi nggak bisa jadi pro, cuma mengisi waktu saja,” katanya.

“Lalu kami diundang IESPA, kenapa enggak kami main bersama atlet pro esports, influencer, dan pemain bola,” katanya lagi.

Hamka pun mengajak para pendukung Persita Tangerang untuk bermain PUBG bersama dirinya di waktu senggang. Menurutnya, gim itu dapat menjadi sarana untuk mendekatkan diri dengan para pendukung Pendekar Cisadane dan menjadi hiburan saat harus menghabiskan waktu di rumah.

“Untuk teman-teman fan Persita, itu dibuka siapapun bisa bergabung tiap malam. Hitung-hitung menghibur teman-teman kita yang di rumah,” katanya.

x

Check Also

Thibaut Courtois : Ajang UEFA Hanya Peduli Uang Bukan Para Pemainnya!

Jakarta – Sebuah kritikan pedas ditujukan kepada UEFA. Kritikan tersebut dilakukan oleh Thibaut Courtois yang ...