Home > Berita Bola > Bek Persita Bisa Memahami Keputusan Klub Potong Gaji 90 Persen

Bek Persita Bisa Memahami Keputusan Klub Potong Gaji 90 Persen

Adanya pemotongan gaji sebesar 90% yang dilakukan Persita Tangerang bertujuan untuk menjaga kestabilan kondisi finansial klub saat kompetisi Shopee Liga 1 2020 dihentikan karena pandemi virus corona. Hal ini dikarenakan tidak adanya pemasukan uang kecuali dari penjualan merchandise selama kompetisi Shopee Liga 1 2020 dihentikan sementara.

Selama kompetisi distop, Edo Febriansyah memutuskan untuk pulang ke Kediri, Jawa Timur. Mantan pemain Persik Kediri ini memahami perlunya pemotongan gaji sebesar 90% yang dilakukan oleh manajemen Persita Tangerang.

“Yang terpenting disyukuri saja dengan kondisi yang seperti sekarang,” kata pemain kelahiran 25 Juli 1997 ini.

Sebelumnya, manajemen Persita Tangerang tetap membayar gaji pemain secara full untuk bulan Maret. Kemudian untuk bulan April sampai Juni baru akan dilakukan pemotongan gaji sebesar 90%.

Manajemen Persita Tangerang juga memutuskan untuk meliburkan para pemainnya sampai 1 Juni mendatang. Tim diliburkan karena . . . Gabung . . . tidak memungkinkannya kondisi untuk melakukan kegiatan bersama di tengah pandemi COVID-19.

Seperti yang diketahui, PSSI memutuskan untuk menghentikan kompetisi Shopee Liga 1 2020 sampai 29 Mei mendatang. Hal ini dilakukan untuk menekan angka penyebaran COVID-19 yang semakin meluas di Indonesia. Tercatat sampai Minggu (5/4/2020), 2.273 orang dinyatakan positif, 164 sembuh, dan 198 lainnya meninggal dunia.

x

Check Also

Mbappe

Gol Mbappe Di Final UEFA Nations League Dinilai Tidak Masuk Akal

Jakarta – Prancis keluar sebagai pemenang dan juara dari final UEFA Nations League dengan skor ...