Home > Berita Bola > Bek Persija Sampaikan Pesan Romantis di Momen Ulang Tahun Sang Istri

Bek Persija Sampaikan Pesan Romantis di Momen Ulang Tahun Sang Istri

Pemain bek asing Persija Jakarta, Marco Motta, menyelipkan pujian penuh cinta di media sosial saat merayakan ulang tahun istrinya Scarlett Reitz Morata.

Scarlett Reitz Morata mungkin akan menjadi wanita paling bahagia di dunia saat ini. Tepat di hari ulang tahunnya, dia mendapatkan satu buket bunga mawar putih dari Marco Motta.

Hal ini terungkap melalui video singkat yang diunggah di akun media sosial Instagram milik Morata pada hari Sabtu (04/04/20). Pada video itu, Morata memperlihatkan sebuket bunga mawah putih sebagai hadiah ulang tahunnya.

“Terima kasih cintaku, di berbagai kota dan situasi, perhatianmu tidak pernah gagal, cintamu juga tidak pernah gagal. Ini adalah kado teraneh, tapi selamat ulang tahun. Kita semua adalah rumah dimanapun kita berada,” tulis Morata.

Unggahan itu rupanya juga dilihat oleh Motta. Melalui kolom komentar, mantan pemain bek klub Liga Italia Juventus itu . . . Gabung . . . membalas pesan Morata dengan nada yang tidak kalah romantis.

“Kamu adalah rumahku,” tulis Motta.

Sosok Scarlett Reitz Morata mencuri perhatian saat Marco Motta resmi berseragam Persija awal tahun lalu. Ia adalah sosok wanita yang selama ini selalu mendampingi Marco Motta dalam suka dan duka.

Semenjak resmi menjadi WAGs Persija Jakarta, Scarlett Reitz Morata langsung mengubah keterangan di media sosial Instagramnya yang menunjukkan ia akan tinggal di Jakarta.

x

Check Also

Kendall

Mantan Gebetan Ronaldo Jadi Idola Pemain NBA

Jakarta – Pecinta basket tentu tak asing dengan kabar yang mengaitkan nama Kendall Jenner dengan ...