Home > Berita Bola > Bek Persija Kewalahan Jalani Masa Karantina Mandiri

Bek Persija Kewalahan Jalani Masa Karantina Mandiri

Pemain bek asing Persija Jakarta, Marco Motta. memilih menghabiskan waktu bersama keluarga selama masa vakum kompetisi akibat pandemi virus corona. Ia sering bermain dengan kedua anaknya, sekaligus berolahraga.

Vakumnya Liga 1 2020 memberi banyak waktu bagi Motta untuk bercengkrama dengan keluarganya. Mantan pemain Juventus itu bahkan sampai kewalahan menghadapi kedua anaknya yang sangat aktif.

“Salah satu kegiatan yang saya sukai yaitu meluangkan waktu dengan anak-anak. Saat ini saya bisa banyak meluangkan waktu bersama mereka sekarang,” kata Motta.

“Menjaga anak-anak juga bisa dibilang salah satu menu latihan saya di rumah, mengingat kedua anak saya begitu aktif. Jadi saya harus banyak berlari untuk mengejar mereka, naik turun tangga, sampai mengelilingi apartemen,” kata Motta.

Motta tidak pulang ke kampung halamannya, Italia karena negara itu sedang dilockdown. Akses keluar masuk Italia ditutup karena maraknya kasus virus . . . Gabung . . . corona. Beruntung, Motta mengabarkan kalau keluarganya dalam tetap dalam kondisi aman di Italia.

Sehingga, hal itu membuatnya sedikit lega dan sekarang mereka hanya bisa berkomunikasi via telepon. Pandemi virus corona memang memaksa semua kegiatan olahraga di dunia dihentikan sementara. Liga 1 2020 ditunda sampai akhir Mei dan bisa saja ditiadakan kalau situasi belum membaik.

x

Check Also

Thibaut Courtois : Ajang UEFA Hanya Peduli Uang Bukan Para Pemainnya!

Jakarta – Sebuah kritikan pedas ditujukan kepada UEFA. Kritikan tersebut dilakukan oleh Thibaut Courtois yang ...