Home > Berita Bola > Bek Persib Mulai Merindukan Suasana Latihan Bersama Tim

Bek Persib Mulai Merindukan Suasana Latihan Bersama Tim

Akibat kompetisi Shopee Liga 1 2020 yang dihentikan sementara, para pemain Persib Bandung mendapatkan jatah libur. Tapi, walau libur, pemain-pemain Persib tetap diwajibkan melakukan latihan di rumah. Bahkan, pihak klub pun membekali para pemain dengan beberapa materi latihan.

Hal itu dilakukan untuk tetap menjaga para pemain berada dalam kondisi fisik yang prima dan bugar. Tapi, untuk latihan sendiri itu, pelatih Persib, Robert Rene Alberts, melarang pasukannya melakukan latihan di luar rumah.

Selain menghindari terinfeksi penyakit virus corona, hal itu juga merupakan bentuk Persib dalam mematuhi anjuran dari pemerintah yang menghimbau masyarakat agar tetap berada di rumah.

Menyikapi hal itu ternyata membuat pemain Persib, Mario Jardel, mengakui ada yang berbeda saat melakukan latihan secara mandiri dengan sewaktu bersama teman-temannya. Tapi, Mario tetap profesional atas perintah yang ia dapatkan dari klub.

“Ada yang berbeda saja, kalau semangat tetap harus, profesional menjalankan semua program . . . Gabung . . . walau mandiri,” kata Mario dilansir dari laman resmi Persib.

Menurut Mario perbedaan yang terasa adalah suasana keakraban saat berlatih bersama rekan-rekan tidak ia rasakan saat latihan mandiri. Bahkan Mario tidak segan-segan mengakui bahwa dirinya merindukan suasana itu.

“Lebih pada rindu suasana tim mungkin,” kata Mario.

Lebih lanjut lagi, dengan rutin melakukan latihan mandiri, pemain jebolan Diklat Persib itu berharap kondisinya akan sesuai dengan harapan Robert Alberts.

“Mudah-mudahan kondisi sesuai dengan yang diharapkan pelatih,” kata Mario.

x

Check Also

Mesut Ozil Kembali Kesal Pada Saat Laga Kontra Royal Antwerp

Jakarta – Mesut Ozil kembali menunjukan kekesalannya di lapangan pada saat laga Liga Europa melawan ...