Home > Berita Bola > Bek Persib Ciptakan Challenge Unik Selama Masa Karantina

Bek Persib Ciptakan Challenge Unik Selama Masa Karantina

Nick Kuipers, pemain bek asing klub Liga 1 2020 Persib Bandung asal Belanda, mengisi waktu luangnya di rumah saja dengan membuat tantangan atau challenge bernama #Kuiperschallenge.

Belakangan ini banyak masyarakat Indonesia yang mengisi waktu luang di rumah saja saat penademi virus corona dengan melakukan tantangan atau challenge melalui sosial media.

Tidak terkecuali juga pemain bek asing Persib Bandung Nick Kuipers. Tapi, alih-alih mengikuti berbagai challenge yang sudah ada, dirinya itu justru memilih untuk menciptakan challenge sendiri dalam tagar #Kuiperschallenge.

Challenge diunggah lewat media sosial Instgram, Kamis (02/04/20). Tantangan adalah memasukkan bola ke dalam ember besar yang diletakan terapung di kolam renang, maupun berdiri di atas tanah, dengan cara menendangnya.

Dalam video yang diunggahnya, Kuipers terlihat beberapa kali mencoba memasukkan bola, dan menemui kegagalan. Sampai akhirnya sempat terlihat sekali berhasil dengan cara men-juggling bola terlebih dulu, sebelum memasukannya dari jarak dekat.

Dalam unggahan itu juga Kuipers menantang followers Instagram-nya . . . Gabung . . . untuk mengikuti Kuiperschallenge, seraya juga menunjukannya video itu kepada dirinya.

“Dalam masa-masa sulit seperti ini, kita mencoba untuk tetap melakukan hal terbaik. Apa yang kamu lakukan untuk menghibur diri sendiri selama masa karantina ini? Tunjukkan padaku #kuiperschallenge!” tulis Kuipers. 

Kuipers sendiri saat ini masih berada dalam kondisi negatif virus corona setelah sempat melakukan dua kali pemeriksaan bersama pihak Persib Bandung.

Tapi seperti pemain lainnya, Kuipers juga tetap menjalani anjuran Pemerintah Indonesia saat ini, untuk tetap berdiam di rumah saja, melakukan physical distancing.

x

Check Also

Arteta

Arteta Menyebut Bully Bisa Menghambat Karir Pelatih Muda

London – Mikel Arteta mewanti-wanti bahwa para pelatih muda bakal terus ragu berkarier karena takut ...