Home > Berita Liga Indonesia > Bek Persib Ajak Semua Pihak Tetap Berpikir Positif

Bek Persib Ajak Semua Pihak Tetap Berpikir Positif

London – Wabah virus corona telah memaksa banyak hal berubah, terutama soal aktivitas. Pemerintah sudah memberi petunjuk untuk membatasi kegiatan, dan lebih banyak berada di dalam rumah.

Kompetisi Liga 1 2020 juga terkena dampak, dengan PSSI mengeluarkan keputusan untuk menghentikan gelaran kompetisi hingga 29 Mei, hingga ada kebijakan terbaru dari pemerintah.

Nick Kuipers, bek asing Persib Bandung, sangat menyadari bahwa situasi sekarang serba sulit. Namun pemain asal Belanda tersebut mengajak seluruh pihak untuk tetap berpikir positif agar kuat.

“Semuanya akan baik-baik saja. Kita harus tetap sehat, makan sehat, diam di rumah, dan merasa positif,” beber Kuipers, dilansir laman resmi Persib, Jumat (17/4).

Dirinya memilih untuk tetap tinggal di Bandung dan tidak . . . Gabung . . . mudik ke negara asalnya. Kuipers pun tetap menjaga pola hidup sehat dan bersih, serta menjalankan latihan mandiri dengan instruksi pelatih.

Menurut Kuipers, masyarakat harus patuhi aturan pemerintah dan menjaga diri mereka sendiri supaya tak tertular. “Itulah cara agar kita bisa kembali normal secara cepat,” tutupnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Gibran Sindir Pemain AHHA PS Pati FC Jago Kungfu, Begini Respon Kocak Atta Halilintar

Jakarta – Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, memberikan respon kocak atas sindiran yang ...