Home > Berita Bola > Bek Persela Sempatkan Memasak Selama Libur Kompetisi

Bek Persela Sempatkan Memasak Selama Libur Kompetisi

Terus menerus berada di rumah, ternyata membuat pemain Persela Lamongan, Novan Setya Sasongko, merasa bosan. Untuk mengusir kebosanannya karena kompetisi Liga 1 dihentikan dan Persela Lamongan meliburkan tim, Novan Setya Sasongko menyempatkan waktunya untuk membantu istri memasak.

Selain bisa mengusir kebosanan, dengan membantu istrinya memasak Novan juga dapat meringankan pekerjaan pujaan hatinya. Sebelumnya tugas masak-memasak dilakukan oleh istri Novan.

“Biar ada kegiatan, saya memasak,” kata Novan, dilansir dari Surya Malang.

“Biasanya istri yang masak, sekarang saya ambil alih, hitung-hitung membantu istri,” kata Novan.

Walau sekarang memiliki kegiatan baru dengan memasak, Novan tidak melupakan program latihan yang sudah diberikan oleh pihak klub Persela Lamongan.

Seperti yang diketahui, walaupun para pemain menghabiskan libur di rumah masing-masing, Persela Lamongan tetap memberikan materi latihan. Hal itu bertujuan agar kebugaran para pemain Persela dapat terjaga.

Tujuannya apabila nanti . . . Gabung . . . kompetisi kembali digulirkan, semua pemain sudah siap dan dalam kondisi yang fit. Untuk latihan mandiri, Novan biasanya memilih waktu pagi hari.

“Pasti bosan, paling saya berlatih di rumah kalau pagi,” kata Novan.

Sementara itu mengenai jadwal kompetisi bergulir lagi, diperkirakan hal itu akan terlaksana pada awal Juli mendatang. Penghentian kompetisi sepak bola sendiri terjadi pada 16 Maret lalu. Hal itu dilakukan PSSI akibat adanya pandemi COVID-19.

x

Check Also

Dapat Lampu Hijau Dari Pemerintah, PSSI dan PT LIB Bahas Teknis Kehadiran Suporter

Jakarta – PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) akan segera membahas terkait teknik pelaksanaan ...