Home > Berita Liga Inggris > Newcastle United > Bek MU Berharap Kompetisi Mulai Digelar Lagi Bulan Depan

Bek MU Berharap Kompetisi Mulai Digelar Lagi Bulan Depan

London – Defender Manchester United Luke Shaw berharap Liga Primer Inggris bisa kick-off lagi bulan depan, dengan catatan wabah virus corona telah mereda.

Hingga Minggu (12/04/2020) siang WIB, Britania Raya mendapat 78.991 kasus positif Covid-19, dengan 9.875 orang meninggal dunia dan baru 344 yang berhasil sembuh.

Negara Eropa lain seperti Italia, yang telah mengeluarkan aturan lockdown sejak Maret, memperpanjang masa karantina hingga 3 Mei namun di sana mulai ada sedikit titik terang untuk kembali beraktivitas pada akhir bulan tersebut sebagaimana jumlah infeksi dan kematiannya menurun.

Shaw, yang mendapati timnya dalam penampilan gemilang sebelum liga ditangguhkan, berharap wabah ini segera berlalu dan bisa kembali tampil di depan para pendukung.

“Saya pikir itu [penghentian liga] . . . Gabung . . . adalah hal paling mengecewakan, karena kami sedang dalam momentum bagus, dan terpaksanya harus berhenti,” kata Shaw saat berbincang lewat United Hangout bersama Daniel James.

“Namun mudah-mudahan sesuatunya bisa membaik dalam waktu dekat dan tentunya semua orang harus terus menjalankan aturan dan mematuhi instruksi untuk tetap di rumah. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Gerrard

Newcastle Bakal Boyong Gerrard Sebagai Pelatih ?

London – Newcastle tengah bersiap memasuki era baru usai mendapatkan kucuran dana sebesar 300 juta ...