Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Bek Milan Jadi Pemain Yang Paling Diminati di Bursa Transfer Mendatang

Bek Milan Jadi Pemain Yang Paling Diminati di Bursa Transfer Mendatang

Theo Hernandez bergabung dengan AC Milan dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2019 dengan biaya mencapai 20 juta euro atau sekitar Rp 354 miliar. Ia menandatangani kontrak berdurasi 5 tahun di Milan.

Di Madrid, Hernandez gagal bersinar dan hanya tampil sebanyak 23 kali sebelum akhirnya dipinjamkan ke Real Sociedad. Tapi, Theo Hernandez juga tampil biasa-biasa saja di Sociedad sehingga Real Madrid memutuskan untuk menjualnya ke Milan.

Keputusan pemain asal Prancis itu untuk pindah ke Milan terbilang tepat. Hernandez berhasil mengemas 5 gol dan 2 assist dari 22 pertandingan yang ia jalanin bersama AC Milan di Serie A.

Berkat penampilan di Milan, pemain berusia 22 tahun itu menjadi sosok yang diincar banyak klub besar Eropa pada bursa transfer musim panas 2020. Dikutip dari . . . Gabung . . . Marca, Selasa (7/4/2020), Milan dikabarkan tidak keberatan menjual Hernandez apabila ada klub yang memberi tawaran menarik.

Juventus menjadi salah satu tim yang tertarik dengan Hernandez. Si Nyonya Tua akan menjadikan Hernandez sebagai pilihan kedua apabila gagal merekrut Marcelo dari Madrid. Selain itu ada juga Barcelona yang membutuhkan sosok pemain bek kiri baru untuk menjadi pesaing dari Jordi Alba.

x

Check Also

Jelang El Clasico, Carlo Ancelotti Nilai Barcelona Masih Bagus Meski Tanpa Lionel Messi

Barcelona – Pada pekan ke-10 La Liga 2021/22, Real Madrid akan bertandang ke markas Barcelona ...