Home > Berita Bola > Bek Manchester United Mengaku Banyak Terbantu Oleh Rashford

Bek Manchester United Mengaku Banyak Terbantu Oleh Rashford

Aaron Wan-Bissaka didatangkan Manchester United dengan harga yang cukup fantastis dari Crystal Palace. Manchester United merogoh kocek sampai 50 juta pounds atau sekitar 984 miliar rupiah untuk membawa Aaron Wan-Bissaka ke Old Trafford pada musim panas 2019.

Walau banyak yang meragukan kemampuannya saat pertama kali bergabung dengan Setan Merah, Wan-Bissaka sekarang bisa tampil konsisten.

Pemain berusia 22 tahun ini sukses menghilangkan keraguan para penggemar dan menjelma menjadi pemain favorit. Kemampuan Wan-Bissaka merebut bola dari lawan dan kualitas bertahannya sudah dipuji oleh para pendukung Man United.

Dalam perkembangannya itu, Wan-Bissaka mengungkapkan bahwa ada peran Marcus Rashford. Right-back muda berpaspor Inggris ini menilai Rashford merupakan lawan terberatnya saat latihan.

“Marcus benar-benar tidak dapat diprediksi,” kata Aaron Wan-Bissaka seperti dilansir dari laman resmi Man United.

“Saat saya pertama kali bergabung Man United dan melawan Marcus dalam latihan, dia melakukan hal-hal yang benar-benar tidak saya harapkan,” kata . . . Gabung . . . Wan-Bissaka menambahkan.

Walau begitu, Wan-Bissaka beranggapan menghadapi Rashford saat latihan membuat dirinya bermain lebih bagus.

“Saya pikir dia akan bergerak ke satu arah ternyata dia pergi ke arah lain atau saya pikir dia melakukan satu hal dan dia melakukan hal lain, benar-benar sulit melawannya,” kata Wan-Bissaka.

“Tapi, saya menikmati itu karena sangat bagus untuk perkembangan saya, untuk menguji diri saya terhadap dia dan penyerang lain yang kami miliki di klub,” kata pemain berpostur 183 cm ini.

x

Check Also

MU Diprediksi Finish di Posisi ke-7 Bila Tetap Pertahankan Ole Gunnar Solskjaer

Manchester – Performa inkonsisten Manchester United di musim ini membuat mantan striker Timnas Inggris, Darren ...