Home > Berita Bola > Bek Lazio Klaim Dirinya Nyaris Gabung Liverpool

Bek Lazio Klaim Dirinya Nyaris Gabung Liverpool

Roma – Defender Lazio Riza Durmisi mengklaim dirinya pernah nyaris bergabung dengan Liverpool.

Sosok asal Denmark itu melewati musim ini sebagai pemain pinjaman di Nice, di bawah kepemimpinan arsitek tim Patrick Vieira.

Durmisi sempat berkomunikasi dengan Liverpool, namun Alberto Moreno, pemain belakang The Reds saat itu, memilih bertahan di Anfield. Situasi ini membuat Durmisi kesal.

“Saya mendapatkannya [penawaran dari Liverpool]. Saya kira, sebagian besar orang-orang juga tahu itu, tapi banyak hal kemudian terjadi,” cerita Durmisi.

“Moreno memilih bertahan. Mereka [Liverpool] harus menyingkirkannya sebelum itu [kepindahan Durmisi] bisa terjadi, dan inilah yang paling saya tunggu kala itu,” lanjut Durmisi.

“Memang ketika . . . Gabung . . . Anda memiliki kontrak yang bagus, seperti yang dimilikinya, Anda akan bertahan. Saya bisa memahami itu,” jelasnya.

“Akan tetapi dia mesti hengkang adalah sesuatu yang harusnya terjadi sebelum saya dapat bergabung [di Liverpool],” tandas Durmisi. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Terlibat Pertengkaran Dengan Egy Maulana Vikri, Pemain Asal Jepang Terancam Dipulangkan

Jakarta – Pemain Michalovce asal Jepang, Takuto Oshima, terancam dipulangkan ke negaranya usai terlibat pertengkaran ...