Home > Berita Liga Indonesia > Bek Borneo FC Geluti Lagi Olahraga Panahan Selama Libur Kompetisi

Bek Borneo FC Geluti Lagi Olahraga Panahan Selama Libur Kompetisi

Samarinda – Pemain sepakbola, khususnya di Indonesia mencari kesibukan baru di tengah wabah virus corona. Pasalnya, kompetisi Liga 1 dan Liga, ditunda sesuai arahan PSSI yang menetapkan status kahar pada periode Maret hingga Juni.

Para pemain dari masing-masing klub sudah diizinkan kembali ke daerah mereka masing-masing, sambil diminta tetap menjaga kebugaran tubuh mereka, jika kompetisi bisa kembali digulirkan, 1 Juli mendatang.

Defender Borneo FC, Wildansyah, menjalani waktu bersama keluarganya di rumah. Eks Pelita Bandung Raya dan Persib Bandung itu mengawasi anak-anaknya, yang juga diberi tugas oleh sekolah, untuk di rumah.

“Kegiatan selama kompetisi dihentikan selain latihan sendiri menjaga kondisi, waktu bersama keluarga makin bertambah. Saya ditugaskan mendampingi anak-anak saya belajar dari sekolahnya,” ucap Wildansyah.

Selain menghabiskan waktu bersama keluarga, Wildansyah juga punya kesibukan olahraga lain. Sosok asal Bandung berusia 33 tahun ini . . . Gabung . . . mengaku bahwa dirinya sering memanah, dan hal itu sudah lama dilakoni.

“Saya belajar olahraga panahan tahun 2017, saya ikut di salah satu klub panahan di Bandung,” buka Wildansyah, dikutip dari laman resmi Borneo.

“Kenapa saya memilih panahan, karena olahraga ini menjadi salah satu yang di Sunnah kan Rosul dan Nabi Muhammad Sallalahu a’laihi wassalam kita. Lalu, panahan ini mengajarkan kita buat fokus dan konsentrasi yang tinggi,” imbuh dia. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Gibran Sindir Pemain AHHA PS Pati FC Jago Kungfu, Begini Respon Kocak Atta Halilintar

Jakarta – Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, memberikan respon kocak atas sindiran yang ...