Home > Berita Liga Indonesia > Bek Asing Persija Ajak Jakmania Untuk Tetap Berada di Rumah

Bek Asing Persija Ajak Jakmania Untuk Tetap Berada di Rumah

Jakarta – Defender asing Persija Jakarta, Marco Motta, bisa mengerti kebosanan masyarakat yang harus berdiam diri di rumah demi memutus rantai penyebaran virus corona.

Jakarta menjadi salah satu daerah berlabel zona merah di Indonesia, dan pemerintah daerah telah menetapkan aturan khusus untuk masyarakat melakukan kegiatan di rumah.

Motta kini mengajak masyarakat khususnya Jakmania mematuhi aturan tersebut. Walau memang berat untuk dijalani, dan tentunya terasa membosankan.

“Pesan saya untuk kalian Jakmania yakni menaati semuat peraturan yang dikeluarkan pemerintah saat ini. Tetap di rumah, jaga kebersihan, cuci tangan,” ungkap Motta.

“Intinya taati semua peraturan yang sudah kita ketahui bersama,” sambung mantan pemain AS Roma dan Juventus tersebut.

Saat ini vaksin untuk corona belum ditemukan, Motta juga berharap vaksin tersebut bisa segera hadir, dan kompetisi bisa kembali digulirkan karena dirinya sudah rindu.

“Mungkin memang terasa membosankan . . . Gabung . . . untuk mendengarnya. Tetapi saat ini, hal ini yang harus kita lakukan pada situasi seperti ini. Cara ini juga kita tetap terhindar, dan tetap sehat. Mengingat pada akhirnya kesehatanlah yang paling penting untuk kita jaga.”

“Saya berharap kondisi ini segera berakhir, dan dapat kembali bertemu di lapangan. Terutama ada orang bisa menemukan vaksin. Sehingga kita bisa kembali ke kehidupan seperti biasa, dan kompetisi bisa bergulir.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Gibran Sindir Pemain AHHA PS Pati FC Jago Kungfu, Begini Respon Kocak Atta Halilintar

Jakarta – Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, memberikan respon kocak atas sindiran yang ...