Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Bek AS Roma Jalani Aktifitas Sebagai Pengasuh Bayi di Rumah

Bek AS Roma Jalani Aktifitas Sebagai Pengasuh Bayi di Rumah

Pemain AS Roma, Chris Smalling, memanfaatkan masa karantina corona untuk menjadi pengasuh buah hatinya, Leo Asher Smalling, dan menonton serial Netflix. Penundaan Serie A Liga Italia sampai saat ini tidak membuat Smalling kehilangan akal.

Ya, liga sarat sejarah di Italia itu terpaksa dihentikan karena pandemi corona. Alhasil, para pemain dipulangkan ke rumah masing-masing untuk menjalani karantina mandiri. Walau sedang libur latihan dan bertanding, pemain AS Roma yang dipinjam dari Manchester United, Chris Smalling, tetap menyempatkan waktu untuk workout. 

Dilansir dari laman Football Italia, ia memanfaatkan taman di rumahnya untuk melakukan hiit workout demi membakar kalori dan menjaga berat badan ideal. Selain menjalani serangkaian latihan kebugaran, pemain berusia 30 tahun itu juga melakukan profesi anyar, yaitu sebagai pengasuh putranya yang baru berusia 10 bulan, Leo Asher Smalling. 

Ia melakukan hal itu demi meringankan beban sang . . . Gabung . . . istri. Menariknya, sambil menemani Leo, Smalling juga menyaksikkan serial Netflix,Tiger King. Diketahui sebelumnya, anak pertama Chris Smalling lahir pada 14 Mei 2019.

Istri Smalling, Sam Cooke, berjuang selama 39 jam untuk melahirkan sang buah hati karena mengalami kendala selama persalinannya. Ia bercerita jika dirinya mengalami beberapa komplikasi selama proses persalinan.

Tapi, Cooke bersyukur memiliki suami seperti Smalling yang selalu siap siaga kapan pun dibutuhkan. Tidak lama setelahnya, Chris Smalling mengajak istri beserta putranya hijrah ke Italia karena dirinya harus membela AS Roma.

x

Check Also

Ole Gunnar Solskjaer Dinilai Tidak Memiliki Ide Yang Jelas

Jakarta – Belakangan ini pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mendapatkan sorotan karena hasil negatif ...