Home > Berita Bola > Begini Gaya Jennifer Bachdim Saat Peringati Hari Kartini

Begini Gaya Jennifer Bachdim Saat Peringati Hari Kartini

WAG’s PSS Sleman, Jennifer Bachdim turut memeriahkan hari Kartini yang diperingati pada hari ini, Selasa (21/04/20). Jennifer Bachdim bisa dibilang sebagai Kartini masa sekarang. Dirinya dikenal sebagai sosok wanita hebat nan tangguh.

Hal itu terbukti dari cara Jennifer Bachdim saat mengurus semua keperluan keluarga kecilnya. Sekaligus menjadi influencer dan content creator yang bisa menginspirasi banyak penggemar.

Bukan cuma itu saja, Jennifer Bachdim ternyata juga mencintai budaya Indonesia. Hal itu terlihat dari postingan Instagramnya yang diunggah pada hari ini.

Ia kelihatan semringah saat memakai kebaya berwarna putih khas Bali yang dipadukan dengan kain jarik. Putri sulungnya yang bernama Kiyomi Sue Bachdim juga terlihat memakai busana serupa.

“Selamat Hari Kartini. Tidak ada batasan tentang apapun, . . . Gabung . . . sebagai wanita, semua dapat tercapai,” tulis Jennifer Bachdim.

Postingan itu langsung menuai berbagai komentar dari netizen.

@gabriellandini: “Selamat hari kartini mommy”

@pandevika_: “Jegeg banget kak”

@dindaa_mbott: “Selamat hari Kartini wanita inspirasiku”

@divaanggraini_: “Selamat hari Kartini momy Jen”

@meliawd: “Favorite family ever! @jenniferbachdim”

Berkat energi positif yang selalu ditebar oleh Jennifer Bachdim, sekarang WAGs PSS Sleman itu memiliki satu juta followers di media sosial Instagram serta 170 ribu subscriber di channel YouTubenya.

x

Check Also

Lagi Galau Karena Perselingkuhan Suaminya, Wanda Nara Pasang Poto Bugil Di Kamar Mandi

Jakarta – Belakangan ini kisah asmara pemain Paris Saint-Germain (PSG) Mauro Icardi kembali menjadi perbincangan. ...