Home > Sportainment > Begini Cara Rahma Azhari Menjaga Lekuk Tubuh

Begini Cara Rahma Azhari Menjaga Lekuk Tubuh

Aktris cantik Rahma Azhari resmi melepas status janda. Kebiasaannya dalam berolahraga membuat Rahma semakin percaya diri saat hari pernikahannya tiba.

Rahma Azhari adalah wanita yang selalu memperhatikan penampilannya. Berdasarkan pengamatan ada lima olahraga favorit yang membuat Rahma memiliki body goals.

Memiliki tubuh proporsional tentunya akan membuat Rahma Azhari semakin percaya diri di hari pernikahannya. Rahma sudah dipersunting oleh seorang pria asal Amerika Serikat bernama Paris Chong pada 11 Maret 2020 lalu.

Walau begitu, ia baru mengumumkan kabar bahagia itu ke publik pada hari ini, Sabtu (18/04/20) melalui media sosial Instagram. Ini adalah pernikahan kedua dalam hidup Rahma Azhari. Sebelumnya, adik dari Sarah Azhari ini sudah pernah menikah dengan Alfay Raufpada pada tahun 2004 silam.

Sayangnya, biduk rumah tangganya dengan Alfay hanya bertahan selama empat tahun dan berujung perceraian. Sekarang, di usianya yang sudah menginjak 38 tahun, Rahma Azhari tetap tampil mempesona. Apa Rahasianya?

Tentunya olahraga punya andil besar untuk membuat Rahma menjadi awet muda dan tetap bugar walaupun usianya hampir kepala empat.

Berikut lima olahraga yang dipilih Rahma Azhari untuk mempertahankan body goals.

1. Workout

Jenis olahraga ini bisa dilakukan dengan cukup simple. Pasalnya, tidak membutuhkan banyak alat dan bisa dilakukan di rumah. Rahma Azhari menunjukkan sejumlah gerakan yang bisa melatih otot tubuhnya.

Lalu, lalang jalanan kota Venice Beach Boardwalk, Los Angeles menjadi pemandangan Rahma saat berolahraga.

2. Bersepeda

Sambil menikmati indahnya suasana kota Santa Monica Pier, California, Rahma Azhari bisa membakar kalorinya dengan . . . Gabung . . . berolahraga.

Bersepeda secara teratur dapat merangsang dan menjaga kesehatan jantung dan paru-paru serta melancarkan sirkulasi darah dalam tubuh. Dengan begitu, resiko terkena penyakit kardiovaskuler akan berkurang.

3. Tinju

Rahma Azhari didampingi oleh seorang instruktur saat berolahraga tinju. Dengan bercucuran keringkat, Rahma mengerahkan segenap tenaganya untuk melakukan arahan dari sang pelatih. Tinju dapat meningkatkan kekuatan otot tubuh secara menyeluruh dan tentunya membakar kalori.

4. Renang

Olahraga renang akan membuat tubuh Rahma Azhari menjadi rileks dan tenang. Saat berenang, seluruh otot tubuh Rahma akan bergerak. Sehingga lemak-lemak dalam tubuh pun akan terbakar dan bobot tubuhnya akan menjadi proporsional.

5. Jetski

Masih berhubungan dengan olahraga air, jetski adalah salah satu olahraga favorit Rahma Azhari. Olahraga ini termasuk ekstrem karena bisa menggugah adrenalin seseorang.

Walau begitu, bermain jetski bagus untuk melatih otot perut. Pasalnya, Rahma Azhari dituntut untuk bisa menyeimbangkan diri saat bermain jetski. Stabilitas otot perutnya pun akan teruji dalam olahraga ini.

x

Check Also

Hobi Berjemur Tante Helena Lim Tidak Kalah Dengan Georgina Rodriguez

Jakarta – Georgina Rodriguez merupakan kekasih dari pemain bola kenamaan yang saat ini tengah membela ...