Home > Berita Bola > Beckham Gambarkan Suasana Latihannya Bareng Gian Zola

Beckham Gambarkan Suasana Latihannya Bareng Gian Zola

Bandung – Pemain muda Persib Bandung Beckham Putra Nugraha tetap menerapkan social distancing dengan sang kakak, Gian Zola, saat mereka sedang melakoni latihan mandiri bersama di rumah untuk mempertahankan kebugaran.

Beckham menuturkan, ia beruntung memiliki kakak yang juga pemain sepakbola sekaligus menjadi rekan di satu tim. Pasalnya, ia bisa menjalani latihan bersama sesuai dengan program arahan pelatih.

Walau demikian, Beckham tetap menjaga jarak sesuai dengan anjuran pemerintah dalam meminimalkan penyebaran virus Corona. Terkadang mereka juga latihan secara bergantian.

“Biasanya bergantian sih, suka saya dulu yang latihan pertama, baru Zola. Tapi kalau bersama-sama, mencoba jaga jarak juga. Terpenting tetap jaga pola hidup sehat . . . Gabung . . . dan bersih,” ujar Beckham dilansir laman resmi klub.

“Ya tentunya rindu kebersamaan tim, bisa sharing dengan senior juga, dan bercandanya yang juga ngangenin. Sejauh ini, ada kakak, sedikitnya bisa saling berbagi saat latihan mandiri seperti ini.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Messi Gagal Buat Gol, Argentina Tetap Menang 1-0 Atas Peru

Jakarta – Hasil laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan, Argentina berhasil meraih kemenangan ...