Home > Berita Transfer Pemain > Beckham Dilaporkan Ingin Boyong James Rodriguez Ke Klubnya

Beckham Dilaporkan Ingin Boyong James Rodriguez Ke Klubnya

Milan – Pemilik klub Inter Miami CF David Beckham dilaporkan sedang menjalin komunikasi dengan presiden Real Madrid Florentino Perez untuk membicarakan peluang transfer James Rodriguez ke klub anyar MLS itu.

Beckham meminati James sebagai rekrutan yang tepat untuk menaikkan level Inter Miami. Perez sendiri tak menutup pintu untuk melepas pemain yang jarang dipakai di musim ini dan James adalah salah satunya.

Seperti diketahui, James baru mengemas 13 penampilan di musim ini dan lebih banyak menjadi penghangat bangku cadangan. Masa bakti James bakal berakhir pada musim panas 2021. Oleh karena itu, Madrid yang tidak ingin kehilangan James secara gratis tahun depan dan berniat menjualnya di musim panas ini.

Bagi Inter Miami, merekrut pemain sekelas James akan jadi rekrutan mewah, terlebih jika menilik umurnya yang masih 28 tahun. Pembicaraan informal dikabarkan sudah mulai dilakukan Beckham dengan perwakilan James.

Beckham terus . . . Gabung . . . bergerak cepat untuk memantapkan klub anyarnya yang saat ini sudah memasuki MLS 2020. Sebelum kompetisi dihentikan karena wabah Covid-19, Inter Miami telah berlaga dua kali, yang semuanya berakhir dengan kekalahan.

Adapun bagi James, kepindahan ke Inter Miami bisa menyelamatkan kariernya. Walau demikian, James diperkirakan lebih berminat untuk menjalani karir di Eropa dibanding mendarat ke Amerika Serikat, mengingat ia masih dalam usia prima. Sejumlah klub seperti Arsenal dan Manchester United dikabarkan meminati tenganya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Butuh Bek Berpengalaman, Milan Minati Serge Aurier

Serge Aurier Dikabarkan Akan Gabung Dengan Real Madrid Dalam Waktu Dekat Ini

Madrid – Ada yang tidak biasa pada Real Madrid di bursa transfer kemarin, karena tim ...