Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Beckham dan Ronaldo Pilih Lakukan Ini Untuk Usir Kebosanan Selama Karantina

Beckham dan Ronaldo Pilih Lakukan Ini Untuk Usir Kebosanan Selama Karantina

Dua legenda sepak bola AC Milan, David Beckham dan Ronaldo Nazario, melakukan hal kocak ini untuk menghilangkan kebosanan dalam menjalani masa karantina. COVID-19 atau yang juga dikenal dengan nama virus corona masih saja menjadi teror global yang meresahkan.

Wabah itu sudah menghentikan banyak liga olahraga di dunia, seperti Serie A Liga Italia, LaLiga Spanyol, dan lain-lain. Untuk mencegah penyebaran, pemerintah masing-masing negara mewajibkan masyarakatnya untuk menjalani masa karantina di rumah masing-masing.

Hal ini juga dialami oleh para pemain sepak bola seperti David Beckham dan Ronaldo Nazario. Ronaldo yang saat ini menjadi pemilik klub Liga Spanyol, Real Valladolid, dan Beckham yang menjadi pemilik Inter Miami dari Major League Soccer Amerika Serikat, melakukan video call dan membahas hal lucu tentang kemampuan bahasa Inggris El Fenomeno.

“Hai, teman,” tanya Ronaldo membuka percakapan dalam video dari akun Twitter Sempre Milan.

“Bagaimana bahasa Inggrismu,” tanya Beckham.

“Inggrisku jelek. Saat aku minum (mabuk), kemampuanku jadi lebih baik,” balas Ronaldo sambil cengar-cengir.

Kemungkinan, Ronaldo selama ini cukup kesulitan untuk berbicara dengan bahasa Inggris kalau melihat asalnya yang dari Brasil. Bisa jadi, Beckham mengetahui hal itu saat keduanya memperkuat Real Madrid pada 2002 (Ronaldo) atau 2003 (Beckham) . . . Gabung . . . sampai 2007 yang lalu.

Percakapan itu, walau sangat sederhana dan terkesan tidak penting, tapi bisa membuat keduanya tertawa gembira. Karena, mereka sedang menjalani masa karantina yang sudah pasti membosankan.

Jadi, hal-hal kecil kalau dilakukan dengan cerdas, akan bisa menghibur siapapun yang sedang bosan. Selain Madrid, Beckham dan Ronaldo juga pernah memperkuat raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan.

Hanya saja, keduanya tidak bermain dalam waktu yang bersamaan. Beckham dipinjamkan ke Milan dari LA Galaxy pada 2009 dan 2010, sedangkan Ronaldo resmi gabung pada 2007 sampai 2008.

Di sisi lain, jumlah kasus virus corona di Indonesia sudah mencapai 3.512 kasus positif per Sabtu (11/04/20) dengan penambahan 219 kasus. Jumlah korban yang meninggal mencapai 306 orang dan jumlah yang disembuhkan sudah mencapai 282 orang.

x

Check Also

Kecantikan Model Cantik Nicole Berry Yang Buat Dele Alli Gagal Jalin Kasih Dengan Putri Guardiola

Jakarta – Pemain Tottenham Hotspur, Dele Alli, kini berstatus lajang usai berpisah dengan Ruby Mae. ...