Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Bayern Munchen Berpeluang Dapatkan Leroy Sane dengan Harga Murah

Bayern Munchen Berpeluang Dapatkan Leroy Sane dengan Harga Murah

Nama Leroy Sane sudah berada di dalam daftar beli Bayern Muenchen sejak bursa transfer musim panas 2019 silam. Tapi cedera parah yang diderita Sane membuat Bayern mengurungkan niatnya untuk membelinya.

Pemain berusia 24 tahun itu menderita kerusakan pada bagian ligamen lutut (ACL) saat bermain untuk Man City yang menghadapi Liverpool di pertandingan Community Shield 2019.

Cedera itu membuat Sane harus menepi di sebagian besar musim 2019-2020 ini. Walau begitu, minat Muenchen akan Sane tidak memudar sama sekali, mereka rela menunggu sampai sang pemain pulih.

Penantian Muenchen itu kelihatannya tidak sia-sia, karena cedera itu mereka bisa mendatangkan Sane dengan harga yang cukup murah. Seperti yang diungkapkan oleh mantan pemain mereka, Michael Rummenigge.

Menurut Rummenigge, setelah mengalami cedera parah seperti itu Manchester City tidak akan memasang harga tinggi untuk Sane. Lebih lanjut, pria yang juga merupakan saudara dari pemilik klub Muenchen, Karl Heinz Rummenigge itu mengatakan Man City . . . Gabung . . . akan melepas Sane dengan harga 44 juta pounds saja.

“Bayern akan membelinya seharga £ 87-105 juta sebelum Sane mengalami cedera,” kata Rummenigge seperti dikutip dari The Independent.

“Tapi sekarang mereka bisa mendapatkannya dengan harga jauh lebih murah, mungkin hanya sebesar 44 juta pounds,” kata Rummenigge menambahkan.

Selain karena cedera, masalah kontrak Sane juga memungkinkan Man City melepasnya dengan harga yang tidak terlalu tinggi. Kontrak Sane sendiri akan selesai pada akhir musim 2020-2021 mendatang, dan sang pemain pun belum menandatangani kontrak baru.

x

Check Also

Viral, Cristiano Ronaldo Muncul ke Pusat Latihan Argentina dan Minta Maaf ke Messi

Jakarta – Seorang bocah berusia 11 tahun yang mengaku adalah penggemar berat Lionel Messi tiba-tiba ...