Home > Berita Bola > Bayar THR Pemain, PSMS Cari Donatur

Bayar THR Pemain, PSMS Cari Donatur

Walau seluruh kompetisi dihentikan sementara akibat pandemi virus Corona yang sedang melanda Indonesia saat ini, selain gaji 25 persen, PSMS Medan, sedang berusaha memberikan stimulus lainnya.

Stimulus yang dimaksud yaitu berusaha memberikan Tunjangan Hari Raya (THR) Lebaran kepada para pemain, pelatih, serta perangkat ofisial tim. Tapi niatan klub Liga 2 2020 ini untuk memberikan THR itu kelihatannya akan kesulitan. Karena sampai saat ini manajemen PSMS sedang mencari donatur, di luar sponsor resmi mereka.

“Kita ketahui kompetisi saat ini berhenti jadi tidak ada pemasukan dan tidak terlalu berharap dari sponsor (donatur THR). Tapi kami juga berharap dari sumber-sumber lain,” kata Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, Rabu (29/4/20).

“Kami akan bekerja keras mencari sumber-sumber lain. Siapa tahu ada donatur atau yang lainnya. Tentu hal ini akan terus kita usahakan,” katanya.

Pria yang juga menjabat sebagai penanggungjawab klub PSMS ini masih tidak mau perihal bocoran angka THR yang niat diberikan kepada pemain, pelatih dan ofisial . . . Gabung . . . tim.

“Intinya kita lihat ketersediaan dana yang kita miliki. Kalau bisa besarannya sama seperti gaji 25 persen yang diterapkan PSSI. Sehingga bisa dua kali mereka dapat, gaji plus THR,” katanya.

Sebagaimana diketahui, saat ini baik Liga 1 maupun Liga 2 sedang dihentikan sementara sampai 29 Mei mendatang dan diharapkan dapat kembali bergulir pada Juli mendatang. Tapi kompetisi tahun ini berpeluang dihentikan total andai pandemi Covid-19 ini tidak kunjung berakhir sampai akhir Mei atau awal Juni nanti.

x

Check Also

Thibaut Courtois : Ajang UEFA Hanya Peduli Uang Bukan Para Pemainnya!

Jakarta – Sebuah kritikan pedas ditujukan kepada UEFA. Kritikan tersebut dilakukan oleh Thibaut Courtois yang ...