Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Barcelona Tuntut Emili Rousaud Soal Tudingan Penggelapan Dana

Barcelona Tuntut Emili Rousaud Soal Tudingan Penggelapan Dana

Internal Barcelona sedang memanas karena perbedaan pendapat di kalangan petinggi Azulgrana. Konflik bermula saat Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, dianggap melakukan kudeta saat mengadakan rapat internal dengan para dewan, Selasa (7/4/2020).

Pria berusia 57 tahun itu secara mengejutkan meminta beberapa direktur Barcelona untuk mundur. Bartomeu merasa ada beberapa petinggi Barcelona yang tidak sejalan dengannya.

Salah satu direktur yang diminta untuk mundur dari jabatannya adalah Emili Rousaud. Tidak terima dengan sikap Bartomeu, Emili Rousaud akhrinya memutuskan untuk keluar dari Barcelona bersama enam petinggi lainnya.

Rousaud juga menyebut bahwa di dalam internal Barca ada seorang oknum yang memperkaya diri lewat pendapatan tim. Tidak terima dengan tuduhan itu, Barcelona kemudian menuntut Rosaud karena mencemarkan nama baik klub.

“Dalam menghadapi tuduhan yang tidak berdasar oleh Emili Rousaud, . . . Gabung . . . mantan wakil presiden klub, dalam sejumlah wawancara dengan media, dewan direksi dengan tegas menyangkal tindakan apa pun yang dapat digambarkan sebagai korupsi,” tulis pernyataan resmi klub.

“Kami setuju untuk menganggap hal ini sebagai tindakan kriminal. Barcelona tidak bisa menolerir tuduhan yang secara serius merusak citra klub,”

“Tindakan hukum yang diambil adalah membela kehormatan klub dan karyawan.”

x

Check Also

Prediksi Lazio vs Marseille,UEFA Legue 2021/22, 21 Oktober 2021

Jakarta – Pada matchday 3 Grup E UEFA  League atau Liga Europa 2021/22, akan mempertemukan ...