Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Barcelona Ikut Minati Pemain Buruan Dortmund

Barcelona Ikut Minati Pemain Buruan Dortmund

Barcelona memang sedang membutuhkan tambahan amunisi di lini depan mereka agar dapat kembali bersaing pada musim depan. Sebelumnya, Borussia Dortmund disebut-sebut sedang melakukan pemantauan kepada Everton Soares yang masih berusia 24 tahun itu.

Die Borussen diketahui terus diberitakan sedang mendekati beberapa pemain sayap baru menjelang bursa transfer musim panas 2020. Langkah itu ditempuh oleh Dortmund untuk mengantisipasi apabila Jadon Sancho pergi dari Signal Iduna Park. Jadon Sancho terus dikaitkan dengan Manchester United di musim ini.

Bersama Gremio, Everton Soares sudah mempersembahkan tiga gelar bergengsi seperti Copa do Brasil 2016, Copa Libertadores 2017, dan Recopa Sudamericana 2018. Sementara itu, pada musim 2019-2020, Soares sudah mengemas 11 gol dan 5 assist dari 30 pertandingan . . . Gabung . . . di Serie A Brasil.

Dikutip dari Goal International, Jumat (10/4/2020), Barcelona harus menyiapkan dana sampai 40 juta euora atau sekitar 693 miliar rupiah untuk mengamankan tanda tangan Soares. Selain Borussia Dortmund, Bayern Muenchen dan AC Milan juga disebut-sebut tertarik kepada pemain bernomor punggung 11 itu.

x

Check Also

Barcelona Butuh Winger Berkualitas, Raheem Sterling Jawabannya

Barcelona – Raheem Sterling dikabarkan menjadi incaran Barcelona. Barca dilaporkan mulai ambil ancang-ancang untuk mendatangkan ...