Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Barcelona Disarankan Gaet N’Golo Kante

Barcelona Disarankan Gaet N’Golo Kante

Jelang pembukaan bursa transfer musim panas, sosok N’Golo Kante dianggap sebagai pemain yang wajib dibeli Barcelona karena bisa menjadi penyelamat mereka musim depan.

Barcelona walau sekarang sedang berada di puncak klasemen, kelihatan mengalami penurunan dari musim-musim sebelumnya bahkan mereka sempat kalah dari dua tim papan tengah seperti Levante dan Granada.

Selain itu, Barcelona juga gagal meraih dua trofi musim ini setelah kalah pada babak perempatfinal Copa Del Rey, serta dikalahkan Atlético Madrid di semifinal Piala Super Spanyol.

Kurang agresifnya pergerakan lini tengah dianggap sebagai penyebab mundurnya penampilan Barcelona, walau sudah mendatangkan Frenkie de Jong dengan harga mahal tapi sampai sekarang belum ada perubahan yang bisa dihasilkan.

Berbekal situasi itu, laman Mundo Deportivo menyebut kalau Barcelona wajib mendatangkan N’Golo Kante di bursa transfer musim panas nanti, karena sang pemain merupakan tipikal yang cocok buat Blaugrana.

“Kedatangan Kante akan memberikan tenaga baru buat Barcelona, ia merupakan sosok pemain pintar dan layak bermain bersama bintang-bintang yang lebih baik,” tulis Mundo Deportivo.

Lebih lanjut dalam laman itu, peluang Barcelona mendapatkan Kante . . . Gabung . . . dari Chelsea sejatinya sangat kecil mengingat pemain asal Prancis itu masih menjadi andalan pelatih Frank Lampard.

Tapi Barcelona bisa menggunakan pilihan tukar guling, yaitu dengan menambahkan nama Philippe Coutinho sebagai alat tukar ataupun tambahan biaya pembelian.

Setali tiga uang, pihak Chelsea pun kabarnya memang sedang kepincut untuk mendatangkan Philippe Coutinho sebagai pilihan tambahan di lini tengah mereka musim depan.

Bahkan Chelsea sempat menyampaikan minatnya untuk mendatangkan Coutinho dengan status pinjaman. Dengan situasi saling membutuhkan itu menarik dinanti langkah yang dilakukan oleh kedua tim, apakah pertukaran Kante dan Coutinho akan terjadi atau malah tercipta pilihan lain di bursa transfer.

x

Check Also

Juventus Dilaporkan Siap Tampung Kepa Arrizabalaga Jika Jadi Hengkang Dari Chelsea

London- Kepa Arrizabalaga kini digosipkan tidak betah berada di Chelsea. Karenanya kini muncu beragam spekulasi ...