Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Barcelona dan PSG Saling Sikut Dapatkan Tanda Tangan Willian

Barcelona dan PSG Saling Sikut Dapatkan Tanda Tangan Willian

Winger Chelsea, Willian membuat Barcelona dan Paris Saint-Germain (PSG) saling baku hantam untuk berebut jasanya. Willian berpotensi meninggalkan Chelsea di akhir musim karena kontraknya akan segera habis.

Sejatinya, pemain sepak bola asal Brasil itu masih ingin bertahan di Stamford Bridge. Tapi, pembicaraan kontraknya dengan The Blues tidak kunjung mencapai kata sepakat.

Hal itu karena Willian meminta kontrak selama tiga tahun ke depan, tapi Chelsea hanya menawarkan dua tahun. Setelah itu, Willian mengaku tidak ada lagi pembicaraan negosiasi kontrak dan ia berotensi meninggalkan Chelsea dengan status pemain bebas transfer pada akhir musim nanti.

Dilansir dari Dailymail, walau kontraknya tidak diperpanjang Chelsea, Willian masih diminati oleh dua klub top Eropa. Adalah Barcelona dan PSG yang sekarang berebut jasanya.

PSG ngebet untuk mendatangkan Willian karena mereka percaya bahwa pemain sepak bola berusia 31 . . . Gabung . . . tahun itu akan cocok dengan gaya bermain Thomas Tuchel.

Di sisi lain, Barcelona sendiri punya keuntungan dengan keterlibatan agennya, Kia Joorabchian yang bisa membawa Willian ke Spanyol dan kemudian menawarkan Philippe Coutinho ke Chelsea.

Willian sendiri sudah membela Cheslsea sejak 2013 silam. Selama hampir tujuh tahun, Willian sudah tampil dalam 329 penampilan bersama The Blues dalam semua kompetisi dengan mencatatkan 59 gol dan 59 assists.

x

Check Also

Lukaku

Chelsea Terancam Tanpa Lukaku Selama Sebulan

London – Raksasa Premier League, Chelsea patut merasa was-was dengan kondisi kebugaran bomber andalan mereka, ...