Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Barca Sisihkan Madrid dan City Dalam Perburuan Lautaro Martinez

Barca Sisihkan Madrid dan City Dalam Perburuan Lautaro Martinez

Barcelona kelihatan tinggal selangkah lagi dapatkan jasa Lautaro Martinez pada bursa transfer musim panas mendatang setelah Real Madrid dan Manchester City putuskan mundur.

Martinez saat ini menjadi talenta muda berbakat bagi banyak klub besar seantero Eropa karena mencatatkan statistik bagus 11 gol dalam 22 laga Serie A Liga Italia bersama Inter Milan.

Saking bersinarnya, Inter Milan sampai ingin memperpanjang kontrak main Martinez. Tapi usaha mereka dibalas kekecewaan setelah striker berusia 22 tahun itu tidak mau berlama-lama di Giuseppe Meazza dan akan akhiri kontrak sampai 2023.

Barcelona sendiri berminat datangkan Martinez sebagai pengganti Luis Suarez. Nyali mereka sempat ciut setelah mengetahui kalau penyerang Inter Milan ini menjadi banyak buruan berbagai klub besar atas performa yang menakjubkan.

Tapi sekarang Blaugrana cukup percaya diri bisa dapatkan striker muda Timnas Argentina itu setelah dua pesaing utama, Real Madrid dan Manchester City nyatakan diri menyerah seperti dikutip dari laman Daily Mail.

Hal ini lalu menjadi . . . Gabung . . . alasan Barcelona akan menjadi yang terdepan gaet sang bintang. Rencananya Barcelona ingin menandemkan Martinez dengan sosok Lionel Messi. Berhubung keduanya berasal dari Argentina, potensi yang dihasilkan pun kelihatan akan besar seperti halnya saat Suarez hadir.

Dihadapkan dengan harga 80 juta euro atau sekitar Rp1,4 triliun pada bursa transfer, kelihatan juga bukan masalah besar bagi Barcelona. Pasalnya, tim yang bermarkas di Camp Nou ini berencana memberikan tawaran dua pemain bintang, Arturo Vidal dan Ivan Rakitic yang tidak bisa ditolak Inter Milan.

x

Check Also

Gol Kylian Mbappe Di Final UEFA Nation League 2021, Menyebabkan Peraturan Offside Direfisi

Jakarta – Kylian Mbappe menjadi pahlawan kemenangan Prancis saat mengalahkan Spanyol dengan skor 2-1 di ...