Home > Berita Liga Indonesia > Bali United > Bantu Tim Medis, Pemain Bali United Sumbangkan Sepatu Untuk Dilelang

Bantu Tim Medis, Pemain Bali United Sumbangkan Sepatu Untuk Dilelang

Pemain muda Bali United, I Kadek Agung Widnyana, melelang sepatu buatan Jepang miliknya untuk membantu tim medis memerangi penyakit virus corona.

Pelelangan dilakukan Kadek melalui akun instagram miliknya (@kadekagung_wp18). Dalam unggahannya, Kadek memajang foto sepatu bola yang akan ia jual. Sepatu itu merupakan buatan Jepang.

“Om swastyastu, untuk memerangi virus covid-19 yg sedang mewabah ini, saya akan melelang sepatu mizuno yang saya punya,” kata Kadek dilansir dari Instagram sang pemain.

Dalam keterangan, Kadek juga menyebutkan bahwa sepatu itu bukanlah sepatu bekas yang pernah ia pakai sebelumnya melainkan sepatu baru. Sepatu yang akan dilelang berukuran 41.

“Sepatu ini masih baru, ukurannya 41 made in Japan,” kata Kadek.

Untuk hasil penjualan sendiri nantinya akan disumbangkan sepenuhnya membantu keperluan tenaga medis di Bali yang saat ini sedang berjuang melawan virus corona.

“Hasil dari lelang ini saya akan sumbangkan sepenuhnya untuk membantu keperluan tenaga medis dalam penanganan pandemi virus covid-19 di Bali,” kata . . . Gabung . . . Kadek.

Bagi yang berminat mengajukan penawaran, Kadek menyarankan untuk memberi komentarnya di kolom komentar. Mengenai harga yang dibandrol, Kadek membuka dengan nominal Rp 1 juta. Sedangkan lelang sendiri akan dibuka sampai Jumat, 3 April mendatang.

Di akhir postingannya, tidak lupa pemain yang berusia 21 tahun itu mengucapkan terima kasih kepada penggemarnya. Lebih lanjut lagi, Kadek juga berharap pandemi covid-19 segera berakhir dan semua kembali normal kembali.

“Terima kasih atas partisipasinya,”

“Semoga aktivitas dunia kembali normal dan semua di beri kesehatan,” kata Kadek.

x

Check Also

Mbappe

Gol Mbappe Di Final UEFA Nations League Dinilai Tidak Masuk Akal

Jakarta – Prancis keluar sebagai pemenang dan juara dari final UEFA Nations League dengan skor ...