Home > Berita Bola > Bantu Perangi Virus Corona, Anak Angkat Ronaldo Lelang Jersey

Bantu Perangi Virus Corona, Anak Angkat Ronaldo Lelang Jersey

Anak angkat Ronaldo asal Aceh, Martunis Sarbini melelang jersey pemberian Cristiano Ronaldo untuk membantu korban COVID-19 di Aceh. Kabar ini diketahui lewat postingan instagram Martunis pada Sabtu (11/4/2020).

Jersey yang dilelang oleh Martunis adalah jersey bernama Cristiano Ronaldo bernomor punggung 7 saat sang megabintang membela Real Madrid. Ia mendapatkan jersey itu pada 2013 lalu, saat Cristiano Ronaldo dinobatkan sebagai Duta Mangrove Indonesia oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

“Assamu’alaikum teman-teman semua. Saya pribadi Martunis ingin melelang sebuah jersey Real Madrid oenberian dari Cristiano waktu di Bali tahun 2013,” tulisnya di Instagram.

Martunis mengaku bahwa hasil lelang akan digunakan untuk membantu korban COVID-19 yang ada di Aceh.

“Hasil lelang itu akan saya donasikan kepada pihak-pihak korban COVID-19 di Aceh,” tulisnya.

“Lelangan dimulai malam ini (Sabtu, 11 April) sampai tanggal 17 April pukul 21.00 WIB.”

Martunis Sarbini baru saja melepas masa lajangnya pada Selasa (31/3/2020). Ia resmi memperistri tunangannya, Sri Wahyuni yang sudah menjalin hubungan selama kurang lebih setahun.

Dalam pernikahan itu, tidak kelihatan kehadiran Cristiano Ronaldo. Walau begitu, Cristiano Ronaldo direncanakan bisa datang saat acara resepsi pada Juni 2020 mendatang.

“Untuk pernikahan apalagi situasi seperti ini sudah pasti ga bisa datang,” kata Ucin, salah satu rekan Martunis dikutip dari Serambi News.

“Kalaupun bisa datang nanti pas hari . . . Gabung . . . pesta, itupun kalau ada waktu kosong dan ada jaminan keamanan dari Indonesia,” katanya.

Senada dengan pernyataan Ucin, pada Januari 2020 lalu Martunis sempat berkata sudah memiliki rencana untuk mengundang Cristiano Ronaldo saat pesta resepsi pernikahan yang akan berlangsung setelah lebaran tahun ini.

“Nikahnya insya allah bulan depan. Pestanya mungkin setelah Lebaran. Tapi belum tentuin tanggalnya, cuma bulannya sudah,” kata ngkap Martunis dilansir dari Wartakota pada Januari 2020 lalu.

Walau begitu, Martunis mengisyaratkan perencanaan yang matang untuk mengundang Ronaldo ke Aceh, terutama darisegi biaya dan keamanan.

“Kalau misalnya mencoba mengundang sih belum, tapi mereka sudah tahu. Saya chat melalui asistennya, kita harus siapin juga masalah keamanan dia,” kata Martunis.

“Kalau misalnya ada waktu, pasti kita undang. Karena kita butuh investor untuk sponsorin dia untuk datang ke sini, tapi misalnya dia enggak sibuk, ya pasti datang,” katanya.

x

Check Also

Cari Tantangan Baru, Antonio Conte Ingin Melatih Klub di Luar Italia

Jakarta – Hingga sejauh ini, Antonio Conte, belum memiliki klub baru untuk dipimpin setelah hengkang ...