Home > Berita Liga Indonesia > Bantu Lawan Corona, Bomber Persija Lelang Medali

Bantu Lawan Corona, Bomber Persija Lelang Medali

Jakarta – Persija Jakarta kembali melakukan program lelang untuk memberi bantuan dalam memerangi virus corona di Indonesia. Kali ini barang yang dihadirkan dalam lelang adalah medali juara Liga 1 2018, yang dimiliki Marko Simic.

Program itu adalah yang kedua diadakan Persija. Beberapa hari lalu, sepatu dan jersei sayap Macan Kemayoran Riko Simanjuntak, terjual dengan harga Rp5,1 juta.

Adapun penawaran awal untuk medali Simic dibuka dengan harga Rp5 juta. Proses lelang dimulai sejak malam ini (03/04/2020) pukul 20.00 WIB hingga Sabtu (04/04/2020) pukul 19.00 WIB.

Nantinya, hasil penjualan dari lelang tersebut seluruhnya diserahkan kepada gerakan “Satu Hati Melawan Corona”, yang diinisiasi oleh Persija lewat kitabisa.com. Dana yang terkumpul bakal disumbangkan klub asal ibu kota itu.

“Saya sangat sedih dengan wabah virus corona yang kini melanda . . . Gabung . . . Indonesia khususnya Jakarta. Jakarta bagi saya adalah rumah kedua, cinta dan segalanya. Jakarta telah memberi banyak hal untuk saya. Dukungan dari warganya, membuat saya istimewa dan deretan piala,” kata Simic dikutip laman resmi klub.

“Saya akan melelang medali saya saat menjuarai Liga Indonesia 2018. Barang ini memang istimewa bagi saya, namun Jakarta lebih istimewa dari apa pun,” Simic menambahkan. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Gibran Sindir Pemain AHHA PS Pati FC Jago Kungfu, Begini Respon Kocak Atta Halilintar

Jakarta – Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, memberikan respon kocak atas sindiran yang ...