Home > Berita Bola > Balotelli Tak Masukkan Ronaldo Dalam Skuad Best XI

Balotelli Tak Masukkan Ronaldo Dalam Skuad Best XI

Striker Brescia Calcio, Mario Balotelli, tidak memasukkan nama Cristiano Ronaldo ke daftar 11 pemain terbaik pilihannya. Mario Balotelli lebih memilih memasukkan legenda Brasil, Ronaldo Nazario, ketimbang Cristiano Ronaldo sebagai penyerang utama pada dream team-nya.

Hal itu ia ungkapkan saat diminta oleh mantan striker Arsenal, Thierry Henry, untuk memilih pemain-pemain yang akan dimasukkan ke tim impiannya. Pertama-tama, pemain berusia 29 tahun itu memilih untuk menggunakan formasi 4-3-3.

Balotelli menempatkan Lionel Messi, Ronaldo Nazario, dan Antonio Cassano di lini depan. Kemudian di sektor tengah, ada Yaya Toure, Andrea Pirlo, serta Steven Gerrard.

“Pirlo jaminan 10 gol per tahun, sedangkan Yaya bisa melakukan segalanya,” kata Balotelli seperti yang dikutip dari The Sun, Sabtu (18/4/2020).

Lebih lanjut, Balotelli memasukkan nama Maxwell, Alessandro Nesta, Fabio Cannavaro, dan Maicon sebagai tembok pertahanan timnya. Terakhir, untuk urusan penjaga gawang, ia memercayakannya kepada Julio Cesar.

Balotelli mengatakan bahwa pemain-pemain yang disebutkannya tadi merupakan yang terbaik untuk mengisi tim impiannya walaupun dirinya tidak memasukkan Henry.

“Saya pikir . . . Gabung . . . itu tim yang bagus, walaupun saya tidak memasukkan Anda (Henry), saya juga tidak memasukkan Cristiano,” katanya.

Selain berbicara mengenai tim impiannya, pemain asal Italia itu juga bercerita mengenai pengalaman bermain di Liga Inggris. Ia menyebut kompetisi negara Ratu Elizabeth II sebagai liga terbaik selama berkarier sebagai pesepak bola profesional.

“Saya hanya punya kenangan indah di Liga Inggris,” kata Balotelli kepada Henry.

“Liga Inggris adalah liga terbaik, walau Liga Perancis juga menuntut kekuatan fisik.” katanya.

Dikutip dari Transfermarkt, Balotelli tampil sebanyak 19 kali bersama Brescia pada musim ini dan hanya mencetak 5 gol.

x

Check Also

AC Milan Bermain Imbang Kontra Juventus, AS Roma Kalah Dari Verona

Jakarta – Ada beberapa laga seru di pekan keempat Serie A Italia 2021/22, di sepanjang ...