Home > Berita Liga Italia > Napoli > Balotelli Mengaku Pernah Menginginkan Memperkuat Napoli

Balotelli Mengaku Pernah Menginginkan Memperkuat Napoli

Milan – Ujung tombak Brescia Mario Balotelli mengaku “akan sangat senang” untuk memperkuat Napoli dan sempat berusaha mendarat ke Naples meski akhirnya memilih Brescia.

Balotelli tidak pernah menutupi minatnya pada Napoli di masa lalu, dengan ia juga pernah mengklaim bahwa mereka adalah satu-satunya klub Italia yang ingin ia tuju saat nanti kembali ke Serie A.

Walau demikian, Balotelli akhirnya menjatuhkan pilihan pada Brescia yang merupakan klub asal kampung halamannya.

“Saya pernah mencoba [bergabung dengan Napoli],” kata Balotelli dalam sesi tanya jawab di Instagram bersama Fabio Cannavaro.

“Saya akan sangat senang di Napoli, saya serius. Saya akan membuat putri saya sebagai pemimpin ultras, karena dia mendukung Napoli.

“Saya menyanyikan ‘Brescia, Brescia’ kepada putri saya, namun dia tetap mendukung Napoli. Dia girang ketika saya membawanya ke San Paolo, dia merasa terhipnotis.

“Ini selalu menyenangkan untuk bermain di sana, meski dalan pandangan saya stadion paling indah . . . Gabung . . . adalah San Siro.”

Balotelli kemudian membicarakan soal Zlatan Ibrahimovic sewaktu masih di Inter Milan dan mengungkap pemain asal Swedia itu sama sekali tidak menganggapnya.

“Ketika saya masih bocah, saya melihat ke dia dan dia bilang ke saya bahwa saya takkan pernah berlatih dengan tim utama,” lanjut Balotelli.

“Dia bilang bahwa saya tidak cukup bagus untuk bermain bagi mereka. Namun kemudian dia pergi ke Mino Raiola, memberi tahu dia untuk membawa saya karena saya lebih baik dari dia.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kans Klub Peminat Dapatkan Koulibaly Kini Terbuka Lebar

Napoli – Napoli memutuskan untuk melepas bek andalannya, Kalidou Koulibaly, bagi klub yang menginginkannya pada ...