Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Aubameyang Disarankan Segera Angkat Kaki Dari Arsenal

Aubameyang Disarankan Segera Angkat Kaki Dari Arsenal

Dengan mencetak 20 gol dari 32 penampilan di berbagai ajang musim 2019-2020, Pierre-Emerick Aubameyang layak masuk ke jajaran striker elite dunia. Tapi, torehan Aubameyang itu tidak beriringan dengan prestasi yang diraih oleh klubnya saat ini, Arsenal.

Klub London Utara itu minim, bahkan nihil prestasi sejak Aubameyang bergabung pada musim dingin 2018 silam. Menjadi runner-up di Piala Liga Inggris 2018 dan Liga Europa musim lalu adalah capaian tertinggi yang berhasil diraih Arsenal selama dibela Aubameyang.

Hal itu membuat banyak pihak mendesak Aubameyang untuk pindah dari Arsenal sesegera mungkin. Salah satu orang yang menyuarakan hal senada adalah Presiden Asosiasi Sepak Bola Gabon (FEGAFOOT), Pierre Alain Mounguengui.

Menurut Mounguengui, pemain seperti Aubameyang seharusnya berada di klub yang memiliki ambisi untuk meraih gelar juara. Adapun Mounguengui merasa ambisi Arsenal tidak cukup besar, tidak seperti klub-klub besar Eropa lainnya.

“Saya tidak ingin mengatakan bahwa Arsenal tidak ambisius, tapi Arsenal tidak memiliki ambisi setinggi beberapa klub Eropa lainnya,” . . . Gabung . . . kata Mounguengui seperti dikutip dari ESPN.

“Lalu kalau Pierre bisa bergabung dengan klub yang lebih ambisius, dia akan lebih baik di sana.”

“Pada level individu, kita semua menganggapnya sebagai salah satu pemain terbaik di dunia.’

“Maka saya menyarankan untuk terus bekerja agar bisa menarik perhatian klub terbesar dan juga ambisius,” kata Mounguengui menambahkan.

Aubameyang sendiri dikabarkan diincar oleh beberapa klub besar seperti Barcelona dan Inter Milan. Sang pemain pun sadar akan ketertarikan dari kedua klub itu. Bahkan, beberapa laporan menyebut Aubameyang sudah memberi kode kepada salah satu klub peminatnya untuk membawanya.

x

Check Also

Usia Hampir 40 Tahun Cristiano Ronaldo Masih Belum Mau Pensiun

Jakarta – Sebentar lagi Cristiano Ronaldo akan merayakan ulang tahunnya yang ke 37 tahun, tepatnya ...