Home > Berita Transfer Pemain > Aubameyang Diminta Gabung Klub Yang Punya Ambisi Juara

Aubameyang Diminta Gabung Klub Yang Punya Ambisi Juara

London – Bintang lini depan Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang dilaporkan sedang diminati Chelsea. Namun, mantan gelandang Chelsea Craig Burley meyakini jika Aubameyang harus merapat ke klub yang punya ambisi juara.

Aubameyang memasuki tahun terakhir dalam masa kerjanya di Arsenal pada musim panas ini. Namun, pemain asal Gabon itu belum terlihat akan meneken kontrak baru dengan klub London utara.

The Gunners belum ingin melepas sang ujung tombak. Namun, Arsenal bisa dipaksa menjual sang pemain pada musim panas apabila Aubameyang tidak menandatangani kontrak baru.

Aubameyang kini menginjak usia 30 tahun dan belum pernah memenangkan gelar liga. Burley mengatakan bahwa kesuksesan instan harus menjadi prioritas Aubameyang dalam mencari klub baru.

“Keputusan yang harus dia ambil adalah apa yang saya miliki dalam hal opsi. Chelsea adalah proyek saat ini, jika dia percaya mereka adalah proyek yang cukup jauh dari garis yang akan bersaing, maka itu bagus,” kata Burley kepada ESPN.

“Pada usianya, dia benar-benar harus pergi ke suatu tempat di mana mereka akan . . . Gabung . . . bertarung meraih gelar sekarang, mereka akan bertarung untuk Liga Champions sekarang.

“Di situlah dia berada dalam karirnya, dia cukup bagus untuk melakukan itu, dia menunjukkan bahwa di Dortmund, dia menunjukkan bahwa di Arsenal, tim yang lebih rendah, jadi dia perlu memastikan dia membuat keputusan yang tepat.”

“Saya percaya jika dia mendapat tawaran dari klub-klub yang lebih jauh dari Chelsea dalam hal kemajuan, saya pikir dia akan menerimanya,” lanjutnya.

“Tapi jika Chelsea bisa mendapatkannya, mereka harus mengejarnya, dan jika Arsenal kehilangan dia, itu hanya pukulan besar bagi Mikel Arteta.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Messi

Lionel Messi Dari Iran Masuk Radar Arsenal ?

London – Arsenal belum akan berhenti belanja setelah mendatangkan sejumlah pemain baru pada awal musim ...