Home > Berita Olahraga > Atlet Cantik Ini Geluti Adu Jotos Selama Masa Karantina

Atlet Cantik Ini Geluti Adu Jotos Selama Masa Karantina

Pebulutangkis ganda putri Australia, Gronya Somerville memilih untuk memperdalam ilmu bela diri MMA (Mixed Martial Arts) selama turnamen bulutangkis dihentikan.

Seperti yang sudah diketahui, pandemi virus corona membuat dunia olahraga menjadi lumpuh. Sejumlah turnamen bulutangkis pun harus ditunda atau dibatalkan.

Selama situasi masih belum kondusif Gronya Somerville memilih untuk tetap tinggal di Australia untuk mengantisipasi penyebaran virus corona. Sabtu (03/04/20), Gronya mengunggah sebuah video di media sosial Instagram.

Dalam video itu, atlet bulutangkis berusia 24 tahun itu kelihatan sedang asyik belajar hal baru yaitu MMA. Dengan didampingi oleh kekasihnya yang bernama Maika Phillips, Gronya Somerville berlatih sambil sesekali bersendau gurau.

“Jadikan latihan itu menyenangkan dan cobalah sesuatu yang baru! Kalau kamu terjebak di rumah dan merasa tidak termotivasi . . . Gabung . . . untuk berolahraga, cobalah YouTubing soal olahraga (yang dapat dilakukan tanpa terlalu banyak peralatan),” tulis Gronya.

“Cobalah belajar beberapa gerakan di rumah! Hari ini pacarku mengajari beberapa gerakan MMA di taman, karena kami masih diizinkan untuk olahraga di Australia,” katanya lagi.

Dengan mempelajari sejumlah gerakan MMA, Gronya Somerville bisa melatih otot-otot di tubuhnya.
 

x

Check Also

Hobi Berjemur Tante Helena Lim Tidak Kalah Dengan Georgina Rodriguez

Jakarta – Georgina Rodriguez merupakan kekasih dari pemain bola kenamaan yang saat ini tengah membela ...