Home > Berita Liga Indonesia > Atep Mengaku Tak Mendapat Gaji Selama Kompetisi Terhenti

Atep Mengaku Tak Mendapat Gaji Selama Kompetisi Terhenti

Bandung – PSKC Cimahi yang kini tampil di Liga 2 2020 tak memberikan gaji bulanan kepada beberapa pemain mereka. Hal tersebut disampaikan oleh Atep, salah satu punggawa senior di kubu Laskar Sangkuriang.

Dalam masa krisis virus corona, PSSI menetapkan status keadaan kahar pada periode Maret hingga Juni, serta mengizinkan klub hanya membayar gaji 25 persen di masa tersebut.

Menurut Atep, dirinya tak mendapat gaji bulanan dari PSKC karena telah menerima DP, alias down payment. Selain Atep, tiga pemain lainnya juga mengalami nasib yang sama.

“Jadi sebagian pemain sudah mendapatkan gaji 50 persen dari total gaji. Tapi yang sudah dapat DP tidak dapat gaji. Contohnya saya, Siswanto, . . . Gabung . . . Tantan dan Khokok [Arianto],” ucap Atep.

“Saya coba berkoordinasi dengan yang lain termasuk APPI bahwa DP itu sebenarnya kesepakatan kontrak di luar gaji. Sekarang yang kita bahas gaji. Kenapa kita yang dapat DP tak dapat gaji. Sampai sekarang belum ada konfirmasinya,” urainya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Gibran Sindir Pemain AHHA PS Pati FC Jago Kungfu, Begini Respon Kocak Atta Halilintar

Jakarta – Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, memberikan respon kocak atas sindiran yang ...