Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > Asisten Shin Tae-yong Positif Corona, Arema FC Kirim Doa

Asisten Shin Tae-yong Positif Corona, Arema FC Kirim Doa

PSSI mengonfirmasi kalau salah satu asisten pelatih timnas Indonesia, Gong Oh Kyun, positif terjangkit virus corona pada Sabtu (4/4/2020). Kepastian itu didapatkan setelah Gong Oh Kyun melakukan dua kali rapid test di salah satu rumah sakit di Jakarta, Jumat (3/4/2020).

Selain Gong Oh Kyun, Shin Tae-yong Kim Hae Woon, Kim Woo Jae, dan Lee Jae Hong juga menjalani pemeriksaan tes virus corona di rumah sakit itu. Untungnya, keempat pelatih selain Gong Oh Kyun dinyatakan negatif dari COVID-19.

Kepastian Gong Oh Kyun yang terjangkit virus corona menuai simpati dari banyak pihak. Arema FC menjadi salah satu pihak yang turut mengirimkan doa untuk kesembuhan pelatih asal Korea Selatan itu.

“Ya mudah-mudahan diberi kesabaran. Semangat dan cepat sembuh selama menjalani karantina,” kata Charis Yulianto, asisten pelatih Arema FC.

“Semoga lekas sembuh,” kata General Manajer Arema FC, Ruddy Widodo, secara terpisah.

Gong . . . Gabung . . . Oh Kyun sendiri tidak menunjukkan gejala sakit seperti demam tinggi dan batuk layaknya penderita virus corona lainnya. Saat ini, Gong sedang menjalani isolasi di salah satu rumah sakit di Jakarta.

“Coach Gong Oh Kyun akan melakukan isolasi di sebuah rumah sakit di Jakarta,” kata dokter timnas Indonesia, Syarif Alwi, seperti dikutip dari laman resmi PSSI.

“Ia tidak mengalami gejala-gejala seperti demam, batuk, flu, atau kesulitan bernafas,” kata Syarif Alwi menambahkan.

x

Check Also

Mesut Ozil Kembali Kesal Pada Saat Laga Kontra Royal Antwerp

Jakarta – Mesut Ozil kembali menunjukan kekesalannya di lapangan pada saat laga Liga Europa melawan ...