Home > Berita Liga Italia > AS Roma > AS Roma Siapkan Tebusan Untuk Boyong Bek Muda Barcelona

AS Roma Siapkan Tebusan Untuk Boyong Bek Muda Barcelona

Klub Serie A Liga Italia, AS Roma, dikabarkan berminat mendatangkan salah satu bintang muda Barcelona, Junior Firpo, pada bursa transfer pemain musim panas mendatang.

Kabar itu diperoleh dari salah satu media asal Spanyol, Sport, yang melaporkan ketertarikan AS Roma terhadap pemain yang baru bergabung ke tim Barcelona pada bursa transfer musim panas tahun 2019 kemarin.

Firpo didatangkan dari Real Betis dengan banderol 18 juta euro atau sekitar Rp303,8 miliar. Tapi, sepanjang musim 2019-2020 dirinya disebut-sebut gagal tampil sesuai harapan dan akan dilepas Blaugrana saat akhir musim ini.

AS Roma sendiri akan lumyan ngotot mendatangkan pemain bek kiri Republik Dominika ini. Kedatangannya diharapkan dapat membuat lini belakang mereka semakin rapat dan bisa bersaing di Serie A Liga Italia musim 2020-2021 mendatang.

Merapatnya Firpo ke Olimpico juga akan memuluskan keinginan AS Roma yang ingin melepas pemain bek kiri mereka saat ini, Leonardo Spinazzola. Spinazzola sendiri adalah salah satu transfer berbuah kecewa yang dilakukan oleh AS . . . Gabung . . . Roma.

Alih-alih bisa membuat sektor kiri mereka ditakuti di Serie A Liga Italia, pemain berusia 27 tahun ini lebih sering mengalami cedera daripada berada di lapangan. Tercatat sejak berseragam AS Roma, Spinazzola sudah tiga kali mengalami cedera.

Selain itu, kedatangan Junior Firpo akan menjadi pelapis ideal bagi Aleksandar Kolarov yang semakin melambat mengingat dirinya akan menginjak usia 35 tahun musim depan.

Sepanjang musim 2019-2020, Firpo tercatat hanya tampil sebanyak 17 kali dan mencetak 1 gol serta 1 umpan di seluruh kompetisi yang diikuti oleh Barcelona.

x

Check Also

Dua Pemain Muda Ansu Fati dan Vinicius Jr Akan Menunjukan Kemampuannya Dalam Laga El Clasico Nanti

Spanyol – Dalam laga El Clasico nanti dua bintang muda akan menjadi sorotan, mereka adalah ...